Cosmo Club: Lazy Yet Fun Saturday
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Thu, August 10, 2017

Cosmo Club: Lazy Yet Fun Saturday

Apa sih yang biasa dilakukan para member Cosmo Club di hari Sabtu? Santai-santai pastinya! Nah, kali ini sesi santai-santai member jadi lebih spesial setelah mengikuti Cosmo Club bersama The Dharmawangsa Jakarta.

 

Yup, it's all about lazy Satuday, baby! Acara Cosmo Club yang diadakan pada hari Sabtu, 8 Juli 2017 itu memang mengangkat tema bersantai bersama the girls. Acara yang dimulai sekitar pukul 9 pagi tersebut dibuka dengan breakfast bersama di Jakarta Restaurant. Sajian yang dihidangkan tentu saja lezat! Setelah acara dibuka oleh Cosmo dan The Dharmawangsa Jakarta, para member kemudian diajak untuk menyaksikan cooking demo dari salah satu chef The Dharmawangsa Jakarta, yaitu Chef Kiki. Kali ini ada dua menu yang ditawarkan, dua-duanya memiliki cita rasa Indonesia. Untuk menu pertama, Chef Kiki membuat hidangan salmon dengan salad kecombrang. Rasanya? Lezat dan unik dengan sentuhan rasa kecombrang. Kemudian, untuk menu kedua ada serabi ala The Dharmawangsa Jakarta yang tidak kalah menggugah selera. Psst, kedua makanan ini sama-sama sehat!

 

 

Setelah cooking demo, para member diajak untuk hotel tour. Pada kesempatan ini, member bisa mengetahui lebih dalam sejarah dan keindahan dari The Dharmawangsa Jakarta. Member juga sempat dibawa ke Presidential Suite yang mewah. Selepas hotel tour, acara kemudian dilanjutkan dengan mocktail class. Satu hal yang membuat mocktail class ini spesial adalah bahan yang digunakan. Sama seperti cooking demo, mocktail yang disajikan juga memiliki campuran bahan kecombrang. Dan ternyata, mocktail kecombrang yang segar cocok untuk menemani para member bersantai di akhir pekan! (Hana Devarianti/FT/ Dok. Cosmo)

Tags : Cosmo Club: Lazy Yet Fun Saturday
RELATED ARTICLE
Serunya Membuat Solid Perfume bersama L'Occitane!
Serunya Membuat Solid Perfume bersama L'Occitane!
Belajar Menata Bunga Bersama Cosmo Club
Belajar Menata Bunga Bersama Cosmo Club
Perfect Afternoon bareng Pullman Jakarta Central Park
Perfect Afternoon bareng Pullman Jakarta Central Park