Serunya Bernostalgia Bersama Kahitna di Backyard Soiree
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Fri, August 11, 2017

Serunya Bernostalgia Bersama Kahitna di Backyard Soiree

Serunya Bernostalgia Bersama Kahitna di Backyard Soiree

"Sudah tahukah dia tentang diriku yang tak mungkin mencinta di saat tak tepat lagi..."

Hampir tidak terdengar suara Hedi Yunus, Carlo Saba, dan Mario Ginanjar karena seisi ruangan Social House, Grand Indonesia, ikut menyanyikan salah satu lagu paling ikonis ini. Tanggal 10 Agustus lalu, Ismaya menggelar Backyard Soiree: “LIVE & UP CLOSE” WITH KAHITNA, An Intimate Rendezvous Night. Acara yang diadakan untuk ketiga kalinya ini menyajikan penampilan live dan upclose dari musisi lokal maupun internasional. Kali ini, raja dari lagu-lagu cinta tersebut yang menjadi bintang tamu utama di malam yang hangat kemarin.

 

[ BACA JUGA: Backyard Soiree bersama Yuna di Social House ]

 

Ini memang salah satu kelebihan Social House. Selain dapat menyantap makanan terbaik dari Chef Aldo Volpi, pengunjung dapat bersantai sambil diiringi live music. Namun Backyard Soiree merupakan acara spesial. Area lounge dan restoran disulap menjadi pesta kebun, lengkap dengan dekorasi dedaunan hijau. Dengan atmosfer yang elegan ini, musik Kahitna yang merdu jadi terdengar makin romantis!

Band yang terbentuk dari tahun 1986 ini membawakan sejumlah lagunya yang familier. Mulai dari yang klasik seperti Tentang Diriku dan Setahun Kemarin, ke yang lebih baru yaitu Mantan Terindah dan Rahasia Cintaku. Yang jelas, semua lagu disambut dengan tepukan tangan, teriakan, dan senyuman dari kuping ke kuping. Yup, sebesar itulah impresi grup musik yang dimonitori oleh Yovie Widianto ini pada masyarakat Indonesia, tua dan muda.

 

 

“Sejak lama, kami sudah hafal dan kenal dengan karater satu sama lain,” ungkap Carlo saat ditanyakan mengenai rahasia kelanggengan Kahitna selama dua dekade ini. “Kami menghargai dan mendukung sesama. Di sini bebas, misalnya Mario ingin menjalankan karier solo, kami tetap ada di sampingnya, memberikan support.”

 

[ BACA JUGA: Dari Andien ke Ne-Yo: Keseruan Java Jazz Festival 2017 ]

 

Mario, yang merupakan vokalis termuda dari Kahitna, juga mengungkapkan ketakjubannya pada acara Backyard Soiree yang intimate ini. “Tidak semua musisi bisa tampil di acara ini. Sebelumnya ada Raisa dan Yuna yang dapat dianggap masih fresh. Jadi bagi Kahitna yang sudah berumur 31 tahun, kami merasa sangat bersyukur dan honored.”

Kahitna membuktikan bahwa age is just a number. Karena bukan hanya musik mereka saja yang timeless, tapi penampilan yang diberikan juga sangat energik. Bahkan, Hedi, Carlo, dan Mario tidak jarang memamerkan gerakan dansanya yang patut diberikan dua jempol!

Ah, serunya. Tidak sabar dengan event Backyard Soiree berikutnya! Kira-kira, siapa ya musisi yang akan diundang? (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Cosmopolitan Indonesia)

Tags : Serunya Bernostalgia Bersama Kahitna di Backyard Soiree
RELATED ARTICLE
Omo, Ini 9 Best Nine Instagram Terbaik dari Oppa Korea
Omo, Ini 9 Best Nine Instagram Terbaik dari Oppa Korea
Taylor Swift Luncurkan Aplikasi The Swift Life
Taylor Swift Luncurkan Aplikasi The Swift Life
Fakta Terbaru Pernikahan Prince Harry dan Meghan
Fakta Terbaru Pernikahan Prince Harry dan Meghan