Jakarta Aesthetic Clinic Raih Penghargaan Internasional
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sat, August 12, 2017

Jakarta Aesthetic Clinic Raih Penghargaan Internasional

Jakarta Aesthetic Clinic Raih Penghargaan Internasional

Teknologi kecantikan sudah berkembang dengan pesat untuk membantu proses pengencangan kulit wajah dan leher tanpa pembedahan, salah satunya yaitu dengan perawatan menggunakan teknologi Ultherapy. Treatment ini berfokus merangsang kolagen pada pusatnya di bagian dalam kulit di atas otot dengan menggunakan teknologi ultrasound disertai visualisasi untuk menjamin presisi dan memberikan hasil yang nyata. Salah satu klinik di Indonesia yang menyediakan treatment ini adalah Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) yang berlokasi di Jl. Gunawarman, Jakarta Selatan.

Dokter Olivia Ong, dipl. AAAM Founder Jakarta Aesthetic Clinic bersama tim dokter JAC memperlihatkan dua penghargaan Golden Record Award 2017 by Merz Asthetics For Ultherapy®.



Nah, baru-baru ini, JAC ternyata telah menerima penghargaan dari Merz Aesthetics, bagian dari perusahaan farmasi besar dan kredibel yang berpusat di Jerman. Penghargaan Golden Record Award 2017 ini diberikan kepada JAC sebagai klinik dengan pasien Ultherapy terbanyak di Indonesia, dan kedua terbanyak se- Asia Pasifik kategori B (mencakup Australia, India, Malaysia, Indonesia, Philipina, serta Vietnam). Penghargaan yang diberikan oleh Philip Burchard, CEO Merz Aesthetics Global dan Lawrence Siow, CEO Merz APAC ini pun diterima langsung oleh dr. Olivia Ong, founder dari Jakarta Aesthetic Clinic saat menghadiri perhelatannya di Nusa Dua, Bali.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami, keluarga besar Jakarta Aesthetic Clinic menerima penghargaan bergengsi ini. Kami tak menyangka dapat mewakili Indonesia berada di posisi 2nd runner- up bersaing dengan klinik dari negara-negara hebat lainnya. Penghargaan ini kami dedikasikan kepada sahabat JAC atau pasien kami yang senantiasa mempercayakan JAC untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah tanpa pembedahan,”ujar dr. Olivia Ong.

Ternyata prestasi JAC pun tidak berhenti sampai di situ saja. Selain menerima penghargaan, dr. Olivia Ong juga telah didaulat menjadi Indonesia Key Opinion Leader (KOL) Ultherapy Expert, lho! Congrats Jakarta Aesthetic Clinic!

(Arinda Christi/Image: Dok. Jakarta Aesthetic Clinic)

Tags : Jakarta Aesthetic Clinic Raih Penghargaan Internasional
RELATED ARTICLE
Micellar Eye Make Up Remover Pertama di Indonesia!
Micellar Eye Make Up Remover Pertama di Indonesia!
12 Ide Beauty Gift Akhir Tahun sesuai Zodiak!
12 Ide Beauty Gift Akhir Tahun sesuai Zodiak!
9 Tips Ampuh Untuk Mengatasi Kulit Kepala Berminyak
9 Tips Ampuh Untuk Mengatasi Kulit Kepala Berminyak