5 Masalah saat Memilih BB Cream dan Solusinya!
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sat, August 12, 2017

5 Masalah saat Memilih BB Cream dan Solusinya!

5 Masalah saat Memilih BB Cream dan Solusinya!

Ladies, BB Cream adalah salah satu makeup yang wajib dimiliki oleh seorang fun fearless female. Nah, seberapa sering Anda mengalami permasalahan ini saat memilih produk kecantikan tersebut?

1. Anda tak jadi membeli karena tak yakin akan susunan bahan di dalamnya. Cosmo can relate! Sebaiknya Anda memahami betul ingredient di dalam produk yang Anda gunakan. Ladies, it's our skin we are talking about! Cosmo tak hanya membahas tentang kemungkinan peradangan atau jerawat karena produk yang digunakan tidak sesuai ya, namun juga berapa banyak bahan di dalamnya yang mampu membantu menutrisi kulit wajah Anda!

2. Daftar bahannya sudah mumpuni, namun tak memiliki kadar SPF! Well, Cosmo says don't buy it! Tabir surya merupakan salah satu produk wajib untuk menjaga kulit tetap segar dan awet muda. Seperti yang Anda ketahui, sinar ultra violet dari matahari mampu menimbulkan hiperpigmentasi, kulit kering yang akan menimbulkan kerutan nantinya, hingga peradangan.

3. Anda ingin produk yang ringan namun memiliki level coverage yang full. Sudah tak jaman deh rasanya menggunakan foundation berlapis-lapis atau compact powder yang terasa tebal di kulit. Tak hanya Anda jadi terlihat lebih tua, kulit wajah pun tak bisa bernapas dengan sempurna. Hasilnya? Kulit jadi berjerawat dan kering. Less is more, dear!

4. Tak menunjang kegiatan sehari-hari Anda yang aktif. Mungkin BB Cream yang Anda coba kemarin terlihat bagus di kulit, namun packagingnya terbuat dari kaca, berat, dan sulit untuk diselipkan di tas kantor Anda. Hmm, Cosmo sarankan pilih yang ringan, praktis dibawa kemana-mana, dan memiliki dual function!

5. Tidak sesuai dengan jenis kulit! Setelah dicoba, kulit malah jadi terasa lebih kering atau, malah jadi berjerawat. Atau, Mungkin Anda sedang bertanya-tanya mengapa BB Cream tertentu terlihat begitu cantik di kulit sahabat, namun malah membuat kulit Anda jadi lebih berminyak. That's maybe because you both have different skin types. Dear, this is important! Kenali kulit Anda dan selalu pilih produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulit, ya.

Well, kalau jawaban Anda “ya” untuk kelima pernyataan di atas maka saatnya Anda mencoba koleksi BB Cream Caring by Biokos Martha Tilaar! Mengandung Omega Complex, yaitu gabungan dari Macadamia Nut, Olive, Corn, Sesame Seed, dan Sun Flower Seed yang semuanya memiliki khasiat melembapkan serta membantu menghambat munculnya kerutan di wajah!
BB Cream ini tersedia untuk kebutuhan jenis kulit yang berbeda, lho! Ada No More Shine BB Cream, yang khusus diciptakan untuk Anda yang memiliki kulit berminyak. Hasilnya matte, mengandung Balancing Compkex yang memiliki ekstrak Cinnamon di dalamnya untuk mengontrol kelebihan minyak. Sedangkan untuk si pemilik kulit kering, ada Timeless Illuminate BB Cream. Hasilnya glowing, mengandung African Palm Oil Extract, flaxseed, dan ekstrak mutiara yang membantu meremajakan kulit, serta menyamarkan kerut halus. Keduanya mengandung Tourmaline yang membantu mencerahkan tampilan kulit!
Selain itu, BB Cream ini memiliki perlindungan sinar UV dengan SPF 35 PA+++, mengandung Vitamin E, tahan lama menempel di kulit, dan praktis dibawa kemana-mana. Love it!

(Ainjia Paat/Image: Caring by Biokos Martha Tilaar)

Tags : Beauty, Tips, 5, Masalah, saat, Memilih, BB, Cream, dan, Solusinya!
RELATED ARTICLE
8 Tips Makeup Glowing dan Natural tanpa Foundation!
8 Tips Makeup Glowing dan Natural tanpa Foundation!
Micellar Eye Make Up Remover Pertama di Indonesia!
Micellar Eye Make Up Remover Pertama di Indonesia!
12 Ide Beauty Gift Akhir Tahun sesuai Zodiak!
12 Ide Beauty Gift Akhir Tahun sesuai Zodiak!