Kendall Jenner Muncul Lagi di Film Terbaru Adidas
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Tue, August 22, 2017

Kendall Jenner Muncul Lagi di Film Terbaru Adidas

Kendall Jenner Muncul Lagi di Film Terbaru Adidas

Setelah mendapat penghargaan Grand Prix pada Cannes Lions Festival 2017 dalam kategori Entertainment untuk musik, Adidas Original memerlihatkan karya kreatifnya dengan meluncurkan bagian ketiga film Original Never Finished terbaru dari kampanye “Original”. Secara eksklusif, Cosmo diundang langsung oleh Adidas Indonesia dan berangkat menuju Sydney, Australia untuk menyaksikan langsung peluncuran film ini bersama Adidas se-Asia Pasifik. 

Cosmo tidak datang sendirian, tapi juga bersama para karakter influencer Adidas Indonesia, seperti Jennifer Bachdim, Vidi Aldiano, Alika Islamadina, Kevin Hendrawan, Ganindra Bimo dan Andreadian Bimo – yang super excited dengan acara launching film ini.

Dijadwalkan mulai sekitar pukul 19.00 waktu Sydney, Cosmo dan para influencer sudah bersiap sejak pukul 17.00 WIB dengan penampilan H to T (baca: head to toe) dari adidas Originals.


Ini penampilan mereka:

(Ki-Ka: Vidi Aldiano, Alika Islamadina, Andrea Dian Bimo, Ganindra Bimo, Welliam Lauw, Kevin Hendrawan, Jennifer Bachdim, Bill Satya)

 

(Ki-Ka): Andrea Dian Bimo, Jennifer Bachdim, Alika Islamadina


Memasuki venue acara, lagu My Way dari Frank Sinatra terdengar di seluruh ruangan. Lagu ini sendiri merupakan lagu yang telah menjadi sinonim Original. Dalam videonya lagu ini terdengar berbeda, karena telah digubah dan diperbaharui dengan menampilkan bintang penyambung kultural yang memperluas dunia musik, style, dan olahraga.

Kumpulan kreator ini meliputi duta brand global adidas Originals, seperti supermodel Kendall Jenner, Playboi Carti, 21 Savage, Young Thug dan James Harden. Sosok mereka dinilai dapat mendefinisikan kembali arti originality; masing-masing memiliki kepribadian yang khas, semangat kreatif dan disposisi untuk menantang keadaan.

Berikut penampilan mereka dalam film Original is Never Finished bagian pertama, yang sudah mencapai 25juta viewers di seluruh dunia:

 

Pada kelanjutannya, yakni film Original is Never Finished Chapter 3 mengeksplor gagasan dari beberapa adegan film sebelumnya lalu dikreasikan kembali dengan grup kreator baru.

Ada banyak scene menarik di film kali ini. Simbol kecantikan yang tak lekang waktu Birth of Venus ikonis karya Botticelli menginspirasi Kendall Jenner, menggunakan siluet ikonis Superstar, mengasumsikan pose picturesque saat terbungkus dalam kulit sci-fi. Adegan ini mendefinisikan kembali gagasan tentang lahir kembali serta menimbulkan pertanyaan proaktif tentang generasi baru.

 

Kendall Jenner, Birth of Venus Pod

 

 

Penyanyi rap Playboi Carti, 21 Savage dan Young Tug, semuanya menggunakan “the un-humble” sepatu Crazy, diposisikan dalam formasi familiar dalam film di bagian 1.

Dalam rangkaian adegan-adegan baru, pose bersejarah dan ikonis, Vitruvian Man karya DaVinci, sebuah lambang kekuatan, proposisi dan persepsi akan konsep idea diterjemahkan oleh masing-masing duta.

Vitruvian Man oleh Kendall Jenner dan James Harden

 

Jika di film bagian 1, adegan kaca atau "Mirrors"  menampilkan Dev Hynes, kini di Originals is Never Finished Chapter 3, bintang NBA James Harden menampilkan keahliannya dengan sekuens dribbling, berkoreografi saat menggunakan sepatu adidas EQT Supper 93/17.

James Harden in scene "Mirrors"

 

Savage 21 in scene "Neon Pharaohs"

 

“Ketika kami merilis Original is Never Finished pertama kali, kami menantang diri kami untuk mendefinisikan ulang arti dari menjadi original,” kata Alegra O'Hare VP of Global Communications adidas Originals & Core, “dengan peluncuran bagian ketika, kami ingin menginspirasi komunitas kreatif.”

 

Original is Never Finished merupakan bukti bahwa originality merupakan evolusi dan memberi definisi baru dari original tidak hanya tentang dari mana datangnya sebuah ide, namun ke mana ide tersebut akan dibawa. Dan juga, menginspirasi generasi baru kreator kebebasan untuk tidak hanya melihat sejarah sebagai kanvas, melainkan melihat ide masa lalu sebagai permulaan masa depan.

Baca laporan lengkapnya di majalah Cosmopolitan Indonesia, edisi Oktober 2017.

Nah, jika penasaran film Original is Never Finished Chapter 3, lihat video lengkapnya pada tautan berikut:


(Silvya Winny / Image: dok. Adidas, dok. Cosmopolitan Indonesia)

Tags : Adidas Luncurkan Film Originals Chapter 3
RELATED ARTICLE
5 Gaya Tara Basro di Butik Tory Burch New York
5 Gaya Tara Basro di Butik Tory Burch New York
Indahnya Tenun Sumba Dalam Koleksi Terbaru Biyan
Indahnya Tenun Sumba Dalam Koleksi Terbaru Biyan
5 Rekomendasi Sepatu Lari Yang Awet Untuk Pelari Pemula
5 Rekomendasi Sepatu Lari Yang Awet Untuk Pelari Pemula