Butik BCBG Max Azria Tawarkan Koleksi Fall 2017
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Fri, August 25, 2017

Butik BCBG Max Azria Tawarkan Koleksi Fall 2017

Butik BCBG Max Azria Tawarkan Koleksi Fall 2017

BCBG Max Azria membuka toko ketiganya di Indonesia. Setelah hadir di Plaza Indonesia dan Senayan City, label asal Amerika Serikat ini pun membuka gerainya di Pondok Indah Mall 2 Jakarta, lantai dasar. Pada tanggal 24 Agustus 2017, Cosmo pun bertandang ke store opening event-nya. Penasaran? Tengok beberapa koleksinya!

 

Gelaran yang diadakan pada sore hari ini mengundang sejumlah fashionista ibu kota hingga penggemar berat label ini. Acara berikut juga dihadiri beberapa host di antaranya Ayla Dimitri, Kallula dan Farah Quinn. Tengok aksi mereka berbalut busana dan aksesori Fall 2017 dari BCBG Max Azria.

 

 

Ayla Dimitri memilih gaun dengan panjang selutut berwarna putih untuk tampil memesona di sore hari itu.

 

“Saya suka gaun putih ini karena kulit saya yang sedang tan, sehingga menggunakan warna putih buat saya jadi lebih glowing. Selain itu juga menurut saya gaun putih ini bagus karena ada detail tali kulit di bagian pundak. Saya suka detail-detail kecil yang menarik.”

 

Lain lagi dengan sang penyanyi, Kallula, dirinya memilih jumpsuit warna hitam yang tampak seksi di tubuhnya.

 

 

“Saya selalu menggunakan pakaian warna monokromatis untuk everyday wear. Saya suka busana ini karena bagian celananya. Agar lebih menarik saya memberi sentuhan emas pada kalung dan sepatu.”

 

Pembukaan butik kali ini juga turut dimeriahkan dengan peragaan busana. Tak sekedar mempertontonkan koleksi bergaya kasual seperti celana skinny berwarna hitam dengan paduan atasan motif garis. BCBG Max Azria pun menawarkan ragam gaun cocktail hingga evening wear bernuansa feminin dan elegan. Pilihan Cosmo jatuh pada long dress berpalet oranye dengan potongan dada rendah yang memeluk tubuh. Bagaimana dengan Anda? Jika Anda masih penasaran dengan koleksi terbaru dari label ini. Silahkan bertandang ke gerainya di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. (Dheniel Algamar / Image: dok. Cosmopolitan Indonesia)

Tags : Bcbg, PIM, Jakarta, Fashion
RELATED ARTICLE
Gaya Tara Basro Dan Para Selebriti di Show Tory Burch
Gaya Tara Basro Dan Para Selebriti di Show Tory Burch
Intip Gaya Trendi Ala Emma Roberts
Intip Gaya Trendi Ala Emma Roberts
Koleksi Terbaru Tory Burch untuk Musim Semi 2018
Koleksi Terbaru Tory Burch untuk Musim Semi 2018