5 Posisi Seks Pagi Untuk Hari Libur Yang Santai
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Fri, September 1, 2017

5 Posisi Seks Pagi Untuk Hari Libur Yang Santai

5 Posisi Seks Pagi Untuk Hari Libur Yang Santai

Bangun pagi hari di sebelah pasangan adalah perasaan yang paling menyenangkan. Saling peluk dan cium sambil menunggu alarm tubuh fully awake membangkitkan rasa sayang setiap pagi. Biasanya di weekdays Anda hanya punya waktu yang sempit untuk menikmati momen ini lebih lama, nah, weekend besok saatnya habiskan sisa pagi untuk melakukan seks pagi terseksi yang pernah ada dengan si dia.

Snuggle Fuck

Tidur menghadap si dia dalam keadaan rambut yang berantakan (oh, ini seksi kok). Dengan lembut gulingkan tubuh Anda di atasnya, dan peluk ia dengan kaki Anda. Atur posisi supaya tubuh Anda mengarah tepat ke Mr. Happy-nya untuk penetrasi yang tepat ke sasaran. Tenang saja, Anda tak dikejar waktu untuk bertemu klien kok. Jadi nikmati momen yang ada untuk saling terhubung dengannya.

Lazy Sunday

Karena keinginan untuk shower sex belum terkumpul, bagaimana dengan sex di bathtub? Siapkan kopi di sisi bathtub untuk Anda minum berdua sembari berendam. Duduklah di antara pahanya lalu sandarkan tubuh Anda ke dadanya perlahan kemudian minta ia menggosok tubuh Anda dimulai dari dada. Oh, karena itulah makanya sesi mandi ini bisa berlangsung lebih dari 30 menit. Untuk waktu bersantai yang lebih lama, lakukan sambil nonton serial Netflix favorit Anda berdua.

 

[ BACA JUGA: 10 Alasan Morning Sex Lebih Baik Dari Night Sex ]

 

Snooze Alarm

Hindari masalah bau nafas dengan posisi membelakangi tubuhnya. Minta ia memasuki Anda dari belakang, namun jaga posisi agar Anda tak kelelahan dengan tidur telungkup. Atur supaya posisi kaki Anda berada di antara kakinya. Ringankan tugas si dia dengan menangkat pinggul Anda sedikit dengan begitu penetrasi yang dalam bisa terjadi.

 

Wake Up Call

Saat si dia menunjukkan sinyal akan bangun, bisikan sesuatu di telinganya bahwa Anda ingin Mr. Happy-nya ada di mulut Anda sekarang juga. Jika dia bilang ya (oh yees!), banjiri seluruh tubuhnya dengan ciuman sampai Anda sampai ke bawah sana. Angkat kakinya dan letakkan di atas bahu Anda, lalu saatnya mulut dan tangan Anda bekerja – cepat atau lambat, yang Anda sesuaikan dengan keinginannya.

 

[ BACA JUGA: Tip Jadikan Morning Sex Kian Menyenangkan ]

 

The Slotted Spoon

Lakukan spooning dengan posisi terlentang. Di sini, akses yang dia punya adalah tubuh atas Anda, jadi tuntun tangannya ke bagian yang Anda ingin ia jamah. Saat mendekati orgasme, tekan tubuh Anda ke bawah agar Mr. Happy memasuki Anda dengan sudut yang tepat.

 

(Artikel disadur dari: cosmopolitan.com. Alih bahasa: Silvya Winny. Perubahan telah dilakukan oleh editor. Image by Katie Buckleitner)

Tags : 5 Posisi Seks Pagi di Hari Libur Yang Santai
RELATED ARTICLE
7 Tanda Anda Wanita Pencemburu
7 Tanda Anda Wanita Pencemburu
Posisi Seks Panas Untuk Dilakukan di Kamar Mandi
Posisi Seks Panas Untuk Dilakukan di Kamar Mandi
Tubuh Anda Akan Lakukan 6 Hal Ini Saat Jatuh Cinta
Tubuh Anda Akan Lakukan 6 Hal Ini Saat Jatuh Cinta