6 Posisi Bercinta Extreme Yang Panaskan Aksi Ranjang
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Sun, September 10, 2017

6 Posisi Bercinta Extreme Yang Panaskan Aksi Ranjang

6 Posisi Bercinta Extreme Yang Panaskan Aksi Ranjang

Masalah seputar badan bikin Anda ragu untuk beraksi “wild” dengan si dia? Belum lagi Anda pasti pernah bertanya-tanya mengapa the girls yang gemar mendekam di gym melakukan olahraga memiliki seks yang lebih baik dari Anda? Teman kelas yoga dan instruktur Anda jelas bisa mengubah bentuk tubuh mereka dengan banyak cara. Tapi, duh, jangan sampai hal ini memengaruhi kepuasan Anda di atas ranjang.

Walau tubuh Anda bukan yang tergolong fleksibel, bukan berarti Anda tidak bisa menyelipkan aksi akrobatik selagi bercinta dengan si dia. Cosmo sangat tahu, seks itu bukan hanya untuk para akrobat dan penari pole dance di luar sana, tapi juga untuk wanita yang seperti Anda. Ada banyak performance yang bisa dilakukan untuk hot hot hot sex (sambil melompat-lompat riang di atas tubuhnya). Di sini Cosmo juga bicara tentang orgasme yang bikin seluruh tubuh Anda bergetar-getar hebat.


Wheelbarrow

 

Anda tahu posisi seperti sedang mendorong gerobak, kan? Ini sangat fun dengan tingkat kepuasan yang menggetarkan! Posisi kaki Anda akan lebih nyaman dengan memeluk pinggul si dia yang berdiri. Tapi di satu sisi, Anda harus menyeimbangkan berat badan dengan mengulurkan tangan ke depan sebagai tumpuan.
Keuntungan Anda + Si Dia:
Saat bercinta dengan posisi ini, Anda akan menegangkan otot-otot kaki yang pada saat bersamaan membuat Anda refleks untuk mengencangkan Miss Cheerful. Dengan kata lain,  Anda bisa mengontrol sewaktu-waktu ingin Mr. Happy-nya masuk dengan tingkat kedalaman yang Anda mau. Memiliki akses leluasa seperti ini, orgasme hanya tinggal menunggu datang tanpa waktu lama.


The Landslide

Untuk sementara, Anda tak akan lagi memikirkan masalah menahan beban tubuh yang intens karena yang dibutuhkan adalah Anda tidur di atas ranjang dengan lengan yang mendorong dada ke atas. Akses yang dimiliki si dia adalah dari arah belakang sambil duduk di atas Anda dan kaki terbuka lebar dengan lutut menekuk.
Keuntungan Anda + Si Dia:
Posisi ini memberi bokong Anda bernilai “bintang lima” di mata si dia (thank you body pump). Dan mampu menegaskan lekuk tubuh yang curvy hasil gym selama ini. Posisi separuh doggy style ini mempermudah pertemuan Mr. Happy dan G-spot Anda, terutama jika sedang menekan kedua kaki bersama-sama.

 

[ BACA JUGA: Pelajari Posisi Seksi Ini Jika Ingin Bercinta di Dapur ]


The Amazon

Ini waktunya show off ketahanan melakukan squat yang membuat ia makin mengagumi endurance Anda. Minta si dia tidur terlentang dengan membawa kedua lutut di atas dadanya. Posisi ini maksudnya agar Mr. Happy-nya bisa segaris lurus dengan kakinya. Sementara Anda di atasnya jongkok (bahkan setengah squat) sambil bergerak maju mundur menyerangnya.
Keuntungan Anda + Si Dia:
Amazon bisa dibilang posisi yang paling akurat jika Anda yang ingin memimpin permainan, karena kontrol penuh ada di tangan Anda. Duduk di atas Mr. Happy, membuat ia tak punya pilihan lain selain membiarkan rudalnya menghajar Anda sedalam mungkin. Dari sudut lawan, tentu saja berterima kasih karena kapan lagi ia menatap the girls yang sedang bekerja naik turun live (tanpa gangguan signal) di hadapannya! Selagi matanya terbuka, jangan stop penampilan lincah Anda.

 

The Star

Berbaringlah terlentang dengan salah satu kaki ditekuk dan pastikan kaki yang satunya tetap lurus. Pasangan berlutut di antara kedua kaki Anda, salah satu kakinya dekat dengan kaki Anda yang menekuk, dan yang satunya menimpa kaki Anda yang terulur.
Keuntungan Anda + Si Dia:
Pasangan tetap dapat menembus Anda dalam posisi ini, dan begitu Mr. Happy-nya masuk lebih dalam, G-spot dan klitoris Anda akan diberi kenikmatan hebat. Saat bercinta, angkat tinggi kaki Anda yang menekuk untuk merasakan semua sensasi yang diberikan si dia, dan membuat setiap zona kebahagiaan Anda tersentuh olehnya. Sambil Anda mengerang penuh kenikmatan, tangan pasangan bisa bebas membelai ke manapun yang ia inginkan.

 

[ BACA JUGA: Posisi Bercinta Menantang Dilakukan di Luar Ruangan ]



The Peg

Kakinya untuk sementara akan jadi guling yang membahagiakan. Berbaringlah pada sisi tubuh Anda seolah dalam posisi child pose menyamping, dan biarkan si dia berbaring menyamping dari arah yang berlawanan supaya Mr. Happy dan Miss Cheerful saling menjamu di tengah-tengah. Sudah? Pegang kakinya yang lurus dan dekap sampai menyentuh payudara. Kalau susah, pikirkan gerakan ini seperti reverse cowgirls dengan arah terbalik dan miring.
Keuntungan Anda + Si Dia:
Perhatian seks selain pada penetrasi adalah juga pada anggota tubuh yang tak tersentuh. Dengan posisi ini semua anggota tubuh Anda yang lain bisa ikut “bermain”. Pasangan bisa memainkan klitoris dan membelai lembut (bahkan spank) bokong seksi Anda. Anda boleh berbaring saja, kemudian bergumam uuh-aah-ooh sesuka Anda.

 

[ BACA JUGA: Pilihan Tempat Bercinta yang Menantang ]


The Scissors

Dalam buku Kama Sutra posisi ini disebut “Suspended Scissors”; sang wanita menopang tubuh bagian atasnya dengan hanya satu lengan yang menempel di lantai.Berbaringlah miring di sisi tempat tidur dengan kaki yang satunya lurus ke depan. Si dia berdiri dengan kedua kaki mengapit kaki Anda yang lurus ke depan. Minta tangannya untuk mengangkat kaki Anda yang satunya lebih tinggi.

Keuntungan Anda + Si Dia:
Mengapa minta ia mengangkat kaki Anda tinggi? Mengangkat satu kaki ke atas bisa membantu membuat perut Anda terkesan lebih rata. Dalam posisi menyerupai gunting ini Anda masih dapat mengangkat tubuh Anda dengan bantuan panggul untuk membantu kerja Mr. Happy menemukan titik sensitif. Oh ya, bonusnya lagi the balls-nya bisa ikut terusap-usap selagi Anda berdua “bekerja”. Halo, orgasme!


(Silvya Winny / FT / Image: 4 PM Production / Shutterstock / Clickphotos)

Tags : Posisi Bercinta Extreme
RELATED ARTICLE
Lokasi Yang Pas Untuk Melakukan Foto Prewedding
Lokasi Yang Pas Untuk Melakukan Foto Prewedding
4 Peraturan dalam Hubungan yang Harus Diikuti
4 Peraturan dalam Hubungan yang Harus Diikuti
5 Alasan Ilmiah Kenapa Masturbasi Itu Menyehatkan
5 Alasan Ilmiah Kenapa Masturbasi Itu Menyehatkan