6 Alasan Kenapa Si Dia Tidak Minat Bercinta
LOGO COSMOPOLITAN INDONESIA
Thu, September 14, 2017

6 Alasan Kenapa Si Dia Tidak Minat Bercinta

6 Alasan Kenapa Si Dia Tidak Minat Bercinta

Tidak melulu si dia bergairah dan ingin "bermain" di atas ranjang dengan Anda. Bahkan aksi Anda dengan lingerie baru gagal membuatnya turn-on. Uh-oh! Jangan berpikir buruk dulu dear, mungkin ini alasannya mengapa si dia sedang tidak berminat untuk bercinta.

 

Work Problems

Karier merupakan salah satu hal yang sensitif bagi pria. Mungkin ia baru dimarahi bos besar, kehilangan klien, atau simpel saja, harinya buruk. Masalah di kantor bisa membuat si dia jadi malas melakukan apapun, termasuk juga bercinta. So, jika si dia belakangan jarang mengajak Anda bercinta, bisa jadi si dia sedang menghadapi masalah di kantor.

Solusi: Kadang, curhat bisa menjadi obat paling ampuh sedunia. Dengarkan keluh kesahnya dan berikan perhatian. Anda tidak perlu memberikan solusi, kok (apalagi jika kariernya bukan di bidang yang Anda mengerti). Tapi cukup "pinjamkan" telinga Anda untuk si dia.

 

Waiting for You

Tentu, Anda sebenarnya MAU melakukan sesi panas. Tapi apa Anda pun turut menginiasi? Karena, bisa jadi sebenarnya si dia lelah memulai setiap saat. Ia jadi curiga, sebenarnya Anda tertarik tidak sih dengannya?

Solusi: Jangan takut untuk menunjukkan kegairahan Anda padanya. Jangan sekadar berpakaian seksi dan menunggu si dia melirik. Kali ini, giliran Anda yang harus menggodanya ke atas ranjang.

 

Not Feeling Well

Alasan berikutnya cukup manusiawi dan sederhana: si dia sedang tidak enak badan. Flu yang menyerangnya beberapa hari belakangan membuatnya tidak bergairah untuk mengajak Anda bercinta. Bagaimana bisa "beraksi" dengan hidung mampet ini?

Solusi: Jangan egois, darling. Anda fokus saja terebih dahulu untuk merawat dan memanjakan si dia yang sedang sakit. Kalau sudah sembuh, silahkan saja laksanakan sesi panas!

 

Kalian Sedang Bertengkar

Yup, alasan yang satu ini tak perlu banyak penjelasan lagi. Pertengkaran dalam hubungan wajar saja, kok. Tapi... manusia kan tetap saja ada "kebutuhan" yang harus dipenuhi. Ehem...

Solusi: Well, tuntaskanlah segala problem yang sedang dihadapi. Bicarakan dengan kepala dingin dan hati terbuka. Atau... mau mencoba make-up sex? It'll be hotter than usual sex, dear...

 

Bad Experience

Coba ingat lagi, terakhir bercinta dengannya, apa yang terjadi? Mungkin ada hal memalukan yang terjadi, misalnya si dia tak sengaja buang angin saat sedang “panas-panasnya”. Hal tersebut bisa mengurungkan niatnya untuk kembali mengajak Anda bercinta. Walaupun ia mau, mengingat memori buruk tersebut membuatnya trauma!

Solusi: Anda pun tidak mau dipermalukan. Jadi, jangan menertawakan berlebihan ya, apalagi menyebarkan pada orang lain. Beri pujian dan ajak ia bercinta agar si dia tahu bahwa Anda menyayanginya, no matter what. Kembalikan rasa percaya dirinya.

 

Cheater, Cheater?

Maaf saja jika alasan yang terakhir ini sedikit menyakitkan. Faktanya, bisa jadi si dia malas bercinta karena... ada orang lain yang mencuri perhatiannya. Eits, sebelum berspekulasi yang aneh-aneh, ada baiknya Anda mengkonfirmasi dulu kebenarannya.

Solusi: Jangan bertindak gegabah sebelum mengetahui kenyataan sebenarnya. Ingat ladies, hal ini juga berlaku untuk Anda, lho. Jangan-jangan ada orang yang saat ini sedang menarik perhatian Anda sehingga Anda terus menolak ajakannya untuk bercinta. Oops... (Alvin Yoga / Sky Drupadi /  VP / Image: Dok. Hugo Felix / Shutterstock / Click Photos )
 

Tags : bercinta, seks, sex, malas, malu, embarassed, refused, menolak, seksi, wanita, pria, tip, woman, sex
RELATED ARTICLE
7 Tanda Anda Wanita Pencemburu
7 Tanda Anda Wanita Pencemburu
Posisi Seks Panas Untuk Dilakukan di Kamar Mandi
Posisi Seks Panas Untuk Dilakukan di Kamar Mandi
Tubuh Anda Akan Lakukan 6 Hal Ini Saat Jatuh Cinta
Tubuh Anda Akan Lakukan 6 Hal Ini Saat Jatuh Cinta