Olahraga Bersama Ibu

Oleh Reina L Wardhana at 22 Dec 2017, 15:30:46   posting: 5, dilihat: 422


 


Olahraga paling menyenangkan jika dilakukan bersama dengan orang lain. Selain bisa saling menyemangati, olahraga bersama juga dapat akan terasa lebih ringan jika diselingi dengan percakapan yang seru atau canda tawa.


 


Tanggal 22 desember adalah “Hari Ibu”, maka dalam forum kali ini saya akan sharing beberapa olahraga yang dapat kita lakukan dengan ibu kita. Tidak ada yang lebih sempurna dari olahraga bersama, apalagi kalau dilakukan dengan wanita yang paling berharga dalam hidup kita.


 


Dibawah ini adalah 4 olahraga favorit untuk dilakukan pada Hari Ibu:


 


1.YOGA


Ada bermacam macam jenis dan level kelas yoga. Kita dapat memilih kelas yang paling sesuai dengan kemampuan ibu kita. Apapun kelas yoga yang anda pilih, anda dan ibu anda akan dijamin merasa segar, berenergi dan pastinya akan merasa sangat terejuvinasi.


 


2.JALAN KAKI ATAU JOGGING


Jalan kaki atau jogging bisa menjadi jawaban bagi anda yang mencari kegiatan yang bebas biaya alias cuma cuma. Selain itu juga jalan kaki atau jogging juga merupakan kegiatan yang paling pas dilakukan untuk mengobrol atau heart to heart. Kegiatan ini dijamin akan membuat quality time anda dan ibu anda akan sangat berarti.


 


3.BERENANG


Berenang adalah olahraga yang dapat dilakukan oleh semua orang tanpa kenal usia dan kemampuan. Olahraga ini juga dapat menjadi pilihan yang tepat apabila anda atau ibu anda mempunyai cedera yang membuat kalian tidak mempunyai banyak pilihan olahraga yang dapat dilakukan. 


 


4.PILATES


Pilates juga salah satu olahraga yang sangat baik bagi orang yang sudah berumur ataupun orang yang mempunyai cedera. Olahraga ini adalah olahraga low impact yang juga membantu memperbaiki postur anda. Selaim itu pilates juga terkenal sangat baik untuk membentuk tubuh wanita. 


 


Sebagai makhluk yang terkenal sangat multi tasking, tidak ada yang lebih baik dari menyelesaikan jadwal olahraga harian kita sambil menghabiskan waktu kualitas dengan wanita paling berjasa dalam hidup kita. 


 


SELAMAT HARI IBU!!


write your response here  
Not Login

Sharing is Caring

Facebook Twitter Google LinkedIn Pinterest Email