MADERMA

Bekas Luka Hilang dalam Waktu Singkat

 

 

Tampil percaya diri dengan kulit bersih dan cerah adalah dambaan setiap wanita, terutama usia 25 – 39 tahun, tentu Anda salah satunya. Namun, kadangkala kulit tidak selalu bisa tampil sempurna seperti yang diidamkan.

 

Banyak hal yang menyebabkan kulit tampak kurang sempurna, misalnya bekas luka yang tak kunjung pudar, dimana jaringan parut yang terbentuk pada area kulit bekas luka tumbuh menonjol hingga ke atas permukaan kulit.

 

Tentunya, bagi wanita yang memiliki bekas luka yang tak kunjung pudar, akan menimbulkan keresahan tersendiri sehingga akan merasa kurang percaya diri untuk tampil di depan umum. Banyak pilihan cara yang bisa dilakukan untuk membantu memudarkan bekas luka , misalnya dengan operasi, suntikan kortikosteroid, ataupun laser. Namun, Anda harus merogoh kantong lebih dalam untuk cara ini.

 

 

 

 

Sejumlah ahli dermatologi di Jerman berhasil meracik gel yang dapat membantu mengurangi pembentukan jaringan parut serta membantu memudarkan bekas luka, yaitu MEDERMA® Gel proaktif.

 

Mengapa MEDERMA® Gel proaktif? Gel yang efektif membantu memudarkan bekas luka ini mengandung kombinasi dari tiga bahan aktif, di antaranya Cepalin (Onion Extract), Allantoin dan Aloe vera. Formula gel proaktifnya membantu mengurangi kemerahan pada luka sekaligus membuat bekas luka tampak lebih halus, lebih lembut dan lebih elastis.

 

MEDERMA® Gel proaktif yang telah banyak digunakan di belahan Eropa ini dapat membantu memudarkan bekas luka dengan pemakaian yang teratur selama 2 hingga 6 bulan. Selain itu, MEDERMA® Gel proaktif dapat diperoleh dengan mudah di berbagai apotek besar, seperti Watsons, Century maupun Guardian dengan harga yang terjangkau.

 

Ladies, untuk selalu menjaga kesehatan tubuh berikut adalah produk Combiphar rekomendasi Cosmopolitan!

Dapatkan voucher MAP @ Rp 200.000,- untuk 5 comment terbaik!


Produk ini dan produk Combiphar lainnya bisa didapatkan di guardian

Give Star Here!


TOTAL Comment : 14
Dian Komala
Mederma sudah saya buktikan juga untuk menghilangkan bekas luka karena kena cipratan minyak panas, saya jadikan obat wajib untuk selalu ada di kotak p3k di rumah.
Dwiki
saya sangat suka dengan maderma. bekas luka akibat terkena minyak goreng saat saya memasak sudah semakin memudar.
Eti purnaningrum

Rafaelia Irawan
Maderma sangat baik untuk kulit dan mampu menyembuhkan bekas luka luka saya pada saat saya masih kecil. Maderma juga cocok untuk semua orang terutama wanita yang mempunyai bekas luka bisa dioleskan Maderma secara rutin tanpa ada efek samping. Hebat (y)
audrey khalisha
Pas saya masih kecil saya pernah kena cacar air dan bekasnya ga ilang2 sampe sekarang dan saya juga udah coba2 macem2 obat apalagi saya perempuan yang kulitnya bisa dibilang agak putih jadi bekas2 cacar air itu mencolok banget dan gaenak kalo diliat orang ditambah lagi saya kurang pede kalo lagi di tempat kerja. Akhirnya saya baca2 di internet kalo katanya Mederma bisa bikin bekas luka/jerawat/cacar sekalipun ilang. Setelah saya coba, ternyata bener lama2 bekas cacar air saya ilang sedikit2. Cukup saya pake sebelom tidur secara rutin aja selama ber minggu2 dan hasilnya udah keliatan sekarang. Terima kasih Mederma emang paling recommended deh!
Lydia Nasution
Waktu itu aku baca2 kalo Mederma itu obat yang bisa ilangin luka dan bahan2 yang digunakan juga bahan2 natural jadi aku coba pake buat lukaku dan setelah 2 bulan an hasilnya udh mulai keliatan asalkan aku pake nya rutin dan sesuai. Dapetin nya juga gampang karena pasti ada di apotek/guardian.
Dini Andriana
aku ga rugi beli mederma karena berkhasiat banget dan bekas luka nya cepet sembuh juga jadi ga harus takut lagi kalo ada luka/bekas luka deh
Rania Safira
Obat penghilang luka paling cepat terbukti dengan maderma. Aku ada luka bakar di tangan karena terkena minyak yang menyebabkan kulitku melepuh tapi aku langsung obatin dengan antiseptic dan ga lupa buat pake maderma untuk ngilangin bekasnya.
Kiara Rindani
Dulu, saya rutin mengoleskan obat krim yang katanya bisa menghilangkan bekas operasi melahirkan tetapi ternyata kurang manjur sampai akhirnya saya gunakan mederma yang ternyata lebih efektif dan mampu menghilangkan bekas luka operasi sedikit demi sedikit dan sekarang bekas luka nya sudah tidak terlalu kelihatan
Vania Putrilia
saya sangat terkesan dengan Maderma yang katanya bisa menghilangkan bekas luka dalam jangka waktu yang cepat dan ternyata benar kalau Maderma sangat efektif dan efisien juga serta mudah untuk dicari dan tidak perlu resep2 dari dokter karena sudah terpercaya
Diah Hangesti
Luka bekas jahitan saya saat terkena usus buntu masih ada hingga saya umur 20 tahun sekarang padahal saya operasi pada saat saya umur 8 tahun. Setelah membaca2 artikel, disebutkan bahwa maderma mampu menghilangkan bekas luka apa saja, Lantas, saya langsung mencari di apotik dekat rumah saya dan akhirnya saya langsung menggunakan nya di tempat bekas jahitan nya.Ternyata sangat berpengaruh dari minggu ke minggu bekas luka saya sudah tidak menonjol seperti dulu lagi walaupun proses nya agak lama dan harus rutin memakainya tapi sangat terbukti
RIa
Anak saya kebiasaan suka mengkopek bekas luka di kaki nya setelah jatuh dari sepeda padahal lukanya sudah mulai mengering..alhasil luka nya terbuka lagi dan meninggalkan bekas. Tetapi, saya langsung mengoleskan Maderma pada bekas luka anak saya dan sekarang bekas luka nya sudah mulai membaik. Terima Kasih Maderma
Raina Wulandari
Maderma bisa menghilangkan segala jenis bekas luka..bahkan luka jahitan saya mengecil dan membaik dan tidak menonjol seperti sebelumnya
nabila candrakanti
MADERMA terbukti bisa menyembuhkan bekas luka saya padahal sudah lama sekali mempunyai bekas luka tersebut. Selain itu, terbukti bahwa MADERMA less cost dibandingkan harus perawatan ke RS dan mudah ditemukan dimana2 maka dari itu saya sangat percaya kepada MADERMA karena terbukti mampu menghilangkan bekas2 luka saya.