MALTOFER

Cukupi Kandungan Zat Besi dalam Tubuh dalam Sekali Kunyah

 

 

Pernahkah Anda mendengar istilah defisiensi zat besi? Defisiensi zat besi merupakan kekurangan zat besi yang menyebabkan efek negatif bagi tubuh Anda.

Sebagaimana kita tahu, zat besi adalah salah satu mineral yang sangat diperlukan oleh tubuh, karena perannya yang tak kalah penting dari mineral lain maupun vitamin. Zat besi merupakan komponen penting dalam hemoglobin (Hb), dimana komponen Hb dalam darah membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh jaringan tubuh. Selain itu, zat besi penting dalam perkembangan otak anak, membantu proses metabolisme tubuh, serta reaksi-reaksi penting lainnya dalam tubuh.

Sehingga, jika terjadi defisiensi besi, maka tubuh Anda akan mengalami gejala sebagai berikut:

  1. Anemia yang mengakibatkan tubuh lemah dan wajah pucat. Maka produktifitas kerja pun menjadi kurang maskimal. Anemia yang terjadi dalam masa kehamilan dapat meningkatkan risiko bayi prematur serta berat bayi lahir rendah (BBLR)
  2. Terhambatnya fungsi motorik normal pada bayi, misalnya gerak tubuh serta fungsi kecerdasan
  3. Pada orang dewasa, kekurangan zat besi juga dapat menurunkan daya ingat serta fungsi mental
  4. Sistem kekebalan tubuh menurun sehingga rentan terkena infeksi
  5. Jantung berdetak lebih cepat
  6. Kuku rapuh dan rusak juga rambut rontok

 Zat besi tidak diciptakan oleh tubuh Anda sendiri, melainkan bersumber dari makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Oleh karena itu, ada baiknya Anda harus lebih memperhatikan asupannya pula. Beberapa makanan yang kaya akan zat besi, di antaranya caviar, daging/hati ayam, daging/hati sapi, makanan laut/seafood, tiram, kismis, sayuran hijau serta aprikot.

 Namun tak sedikit waktu dan perlu merogoh kantong lebih dalam untuk memperoleh serta mengolah bahan-bahan makanan di atas untuk akhirnya menjadi kudapan lezat yang dapat Anda nikmati tiap harinya.

 

 

Satu cara paling mudah untuk mencukupi zat besi bagi tubuh Anda adalah dengan mengonsumsi Maltofer, tablet kunyah yang mengandung Iron Polymaltose Complex yang dilansir oleh Combiphar untuk pengobatan defisiensi zat besi laten, anemia (gejala defisiensi zat besi), dan sebagai terapi pencegahan defisiensi besi selama masa kehamilan. Maltofer jarang sekali memberikan interaksi yang merugikan, sehingga dapat diberikan bersamaan dengan makanan maupun obat. 

Uniknya, tak hanya kaya akan zat besi, Maltofer punya rasa khusus, yaitu cokelat Swiss yang tersohor dan dapat dikonsumsi oleh segala usia, terutama ibu hamil serta wanita aktif/usia produktif.

 

 

Ladies, untuk selalu menjaga kesehatan tubuh berikut adalah produk Combiphar rekomendasi Cosmopolitan!

Dapatkan voucher MAP @ Rp 200.000,- untuk 5 comment terbaik!



Give Star Here!


TOTAL Comment : 7
Karlina rahayu
Waktu saya hamil kmrin itu saya suka lelah dan letih ternyata itu karena kekurangan zat besi lalu dianjurkanlah minum maltofer ini, minum sesaat setelah makan, minum aja rutin selama hamil dan rasakanlah khasiatnya, badan seger dan kandungan jg bagus gak kekurangan zat besi, tapi saya gak tau untuk ibu menyusui di anjurkan atau nggak ya? Karena di brosur keterangan nya hanya bagus untuk ibu hamil, Jadi sangat recomended bgt ini bagi ibu hamil, di coba ya.
Shelvylia
Sebagai seorang ibu yg juga bekerja, tentunya membutuhkan zat besi yg cukup tuk beraktivitas sehari-harinya, namun terkadang tuk makan makanan yg mengandung zat besi yg cukup dirasa kurang , krn waktu yg mepet mengharuskan apapun harus dilakukan dgn cepat termasuk makan , untungnya ada maltofer yg praktis dgn rasa cokelat swiss yg saya sukaa banget , rasa itu la yg paling melekat di hati saya , krn ngak kayak merk-merk yg lain, krn saya merasakan sendiri dgn tercukupinya zat besi kuku dan rambut saya terasa lebih kuat, ngak mudah sakit dan ngak mudah lupa, lebih energik .
misela
Bintang 5 buat artikel ini. Saya selalu mengkonsumsi maltofer untuk mencukupi kebutuhan zat besi saya. Terimakasih Combiphar yang selalu menjadi andalan saya, produk Combiphar selalu aman, berkualitas dan terpercaya
Dhevi Anggarakasih
Waduh, aku pernah tuh tiba2 lemes gitu. Bbrp kali malah. Kupikir karena kadar gula yg tiba2 anjlok jd lsg minum yg manis2 deh. Ternyata mungkin karena aku defisit zat besi ya.. Ga sadar. Pantesan aja sering banget ditolak untuk donor darah karena HB terlalu rendah. Pengen banget coba Maltofer. Mudah2an bisa membantu tubuhku biar ga gampang lemes dan bisa donor darah lagi deh..
Shanies Tri Pinasthi
Menarik. Perempuan yang sibuk bekerja pastinya dituntut untuk selalu energic, padahal kadang lagi lemas karena anemia. Dari artikel cosmopolitan ini, jadi tau apa yang mesti dilakuin untuk semangat aktivitas pas anemia :) thank you cosmopolitan
ditha putri
cocok sekali untuk ibu hamil seperti saya, agar tubuh tidak lemas dan tetap fit untuk beraktivitas selagi dalam masa kehamilan.
Eva Dinata
Nampaknya sepeleh tapi dampaknya sangat berakibat tidak baik bagi kondisi tubuh. Hal yang sering disepelehkan banyak orang termasuk saya. Kalo sudah jatuh sakit baru menyadarinya. Terimakasih untuk infonya, saya jadi makin tahu dan makin peduli akan menjaga kesehatan saya.