PRIVE URI CRAN

Khasiat Cranberry untuk Memelihara Kesehatan Saluran Kemih

 

 

 

Pernahkah Anda merasa selalu ingin buang air kecil ketika berada di tengah perjalanan, namun harus menahannya karena tidak menemukan toilet di sekitar? Hal demikian tak jarang dialami para pekerja Ibukota dengan mobilitas tinggi.

 

Faktanya, jika sering menahan buang air kecil dalam jangka waktu panjang ternyata dapat menimbulkan dampak serius bagi kesehatan tubuh Anda, salah satunya menyebabkan Infeksi Saluran Kemih (ISK)

 

Namun, bukan berarti penyakit yang menyerang saluran kemih, seperti ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra ini hanya disebabkan oleh satu hal saja. Banyak hal lain yang dapat meningkatkan risiko terjadinya penyakit ini, seperti kurang mengonsumsi air mineral dalam jumlah cukup ataupun tidak menjaga kebersihan diri misalnya salah dalam membasuh organ intim setelah buang air besar (dari belakang ke depan) sehingga memungkinkan bakteri Escherichia coli (E.coli) dapat dengan mudah masuk ke dalam saluran kemih (uretra).

 

Banyak gejala-gejala yang dapat menjadi pengingat bahwa Anda mengalami infeksi saluran kemih, di antaranya volume urine yang sedikit walaupun sering merasa ingin buang air kecil atau biasa disebut anyang-anyangan, demam, badan terasa lemas serta warna urine yang lebih pekat dan berbau tajam. Jika tidak ditangani dengan benar, ISK dapat menyebabkan gangguan pada ginjal Anda, bahkan menyebabkan gagal ginjal. 

 

Anda perlu meperhatikan kesehatan saluran kemih sejak dini, tak hanya menjaga kebersihan namun juga mencukupi kebutuhan cairan dan ekstrak cranberry yang membantu mencegah terjadinya ISK berulang dapat menjadi pilihan. . 

Prive Uri-Cran yang mengandung ekstrak cranberry dapat membantu memelihara kesehatan saluran kemih Anda. Bahan aktif Proantocyanidin (PAC) dalam ekstrak cranberry ini mempunyai mekanisme kerja yaitu mencegah penempelan bakteri E.coli pada dinding saluran kemih. Cranberry juga mengandung vitamin C yang cukup tinggi, mineral dan senyawa fitokimia yang merupakan anti oksidan polifenol yang bermanfaat bagi kesehatan Anda. Jadi, tidak ada ada kata terlambat dan sulit untuk menjaga kesehatan sejak dini.

Ladies, untuk selalu menjaga kesehatan tubuh berikut adalah produk Combiphar rekomendasi Cosmopolitan!

Dapatkan voucher MAP @ Rp 200.000,- untuk 5 comment terbaik!


Produk ini dan produk Combiphar lainnya bisa didapatkan di guardian

Give Star Here!


TOTAL Comment : 11
yuni anzalna
prive uri cran sangat membantu saya
Riska Arini
Prive Uri Cran merupakan penanganan yang pas untuk saya yang mempunyai masalah dengan buang air. Setelah saya rajin minum Prive Uri Cran, terbukti saya sudah tidak punya masalah dan bahkan membaik pada saluran kencing saya
Rifa Handayanti
Saya sering sekali menahan buang air kecil terutama saat saya sedang bekerja atau dijalan sehingga saya terkena infeksi saluran kemih. Setelah saya berobat, saya rajin untuk mengonsumsi Prive Uri Cran agar saluran kemih saya tetap terjaga
Regita Novita Gunawan
Bener banget ???? menahan buang air kecil emang gak baik buat kesehatan, bisa-bisa kita terkena Infeksi Saluran Kemih (ISK). Kalau tidak segera diobati bisa fatal akibatnya, alangkah baiknya mulai dari sekarang kita harus memelihara kesehatan saluran kemih dengan rutin mengkonsumsi Prive Uri-Cran 1-2 kapsul per hari yang mengandung Ekstrak Cranberry yang didalamnya terdapat bahan aktif Proantocyanidin (PAC) yang bisa mencegah penempelan bakteri E Coli pada dinding saluran kemih.
retno sudibyo
Tiga hari yang lalu saya mengalami masalah pada kandung kemih saya, hal ini terjadi setelah saya melakukan perjalanan jauh. karna mulai sangat mengganggu sekali saya langsung ke Apotik langganan saya. Dan disarankan untuk meminum obat Prive Uri-Cran ini, dan ternyata cocok buat saya dan benar2 sembuh. terima kasiih Prive Uri-Cran...
Yuyun C
setelah baca tulisan ini, ternyata penting juga ya untuk tidak menahan buang air kecil, efeknya bisa timbul penyakit ginjal, ureter, kandung kemih. padahal saya termasuk orang yang jarang minum airputih dan suka menahan buang air kecil. terima kasih combiphar untuk uri-cran nya, seperti nya saya sangat membutuhkan.
Ervinna Maria
Kebetulan banget baca artikel ini, soalnya saat mudik lebaran kemarin dimana kami sekeluarga mudik dengan kendaraan pribadi. lumayan lancar dan tidak ada kemacetan berarti, namun yang paling dikhawatirkan adalah kalau kami mau buang air kecil. mana kami sekeluarga termasuk orang yang risih jika toilet umum kotor dan basah. jadi sering kali kami lebih banyak menahan buang air kecil.. dan memang menjadi masalah bagi kami karna jadi sering terkena anyang-anyangan. dengan artikel ini saya pasti akan lebih nyaman jika perjalanan jauh karna ada produk UriCran ini. Terima kasih Cosmo...
Isti Indah Aryanti
Good Article! Mengingatkan Saya bahayanya menahan buang air kecil. Khususnya pada saat jam kerja, kalau sudah sibuk sama kerjaan kadang suka menyampingkan yang lain. Termasuk hal yang dianggap sepele yaitu buang air kecil. Mulai dari sekarang harus mengingat pentingnya buang air kecil dan tidak boleh ditunda-ditunda. Serta mencoba konsumsi ekstrak cranberry dari Prive Uri-Cran untuk membantu memelihara kesehatan saluran kemih. :)
Lucy
Saya punya kebiasaan nahan pipis kalo lagi asyik menekuni aktivitas atau sedang berada di tempat umum. Alasannya: enggan beranjak, malas antri toilet, belum lagi kalo toiletnya jorok. After reading this simple article i am now reminded not to continue this bad habit. Also, I just found out about this product. Now I’m considering to give it a try. Thank you dear Cosmo Indonesia!
Bertharia Nainggolan
Seneng bacanya. Dapat info yg sangat bermanfaat.. ISK ngga hanya sering pada laki2 saja. Tapi juga perempuan. Mari kita tetep menjaga kesehatan terutama organ intim kita. Agar teehindar dari ISK.
Silvia Wauran
Dear Cosmo, Isi artikel cukup baik, semoga bisa lebih detail diterangkan penanganan kiat membersihkan dan menjaga area tersebut. Trims