OSTEOPOR

Usia Muda Rentan Terkena Osteoporosis

 

 

Bagaimana Anda melewati akhir pekan lalu? Wisata bersama anggota keluarga atau sekadar barbeque di pekarangan rumah? Apapun agendanya, tentu kebersamaan dengan keluarga adalah momen paling berharga bagi Anda, terutama ketika melihat tiap anggota keluarga dalam keadaan prima.

 

Namun siapa sangka jika satu waktu orang yang Anda cintai tak lagi seceria kini. Seiring berjalannya waktu, tentu tiap individu tak lagi sama. Ada banyak hal yang harus siap dilalui, misalnya kondisi tubuh yang melemah di waktu selanjutnya.

 

Salah satu yang acap kali terjadi adalah sejumlah penyakit yang berhubungan dengan tulang, mengingat daya tahan tulang kian sirna seiring waktu bertambah. Kualitasnya pun menurun sedikit demi sedikit, mulai dari kepadatan massa tulang secara progresif, disertai mikro arsitektur tulang, sehingga memberi lebih banyak ruang kosong di dalam tulang yang membuatnya rapuh. Inilah yang dikenal dengan istilah osteoporosis.

 

Faktanya, osteoporosis merupakan penyakit tulang sistemik yang kebanyakan diderita oleh wanita, terlebih mereka yang sudah memasuki masa menopause karena kurangnya hormon estrogen dalam tubuh. Para ahli ortopedi pun tidak menampik jika osteoporosis dapat terjadi pula pada wanita di rentang usia 20-an hingga 30 tahun. Hal demikian berawal dari kurangnya olahraga, asupan vitamin D dan kalsium dari makanan juga minuman, hingga faktor genetika.

 

 

Namun, tahukah Anda jika massa tulang dan fleksibilitasnya dapat dijaga sejak dini? Jawabannya ada pada OSTEOPOR, suplemen dengan kandungan kalsium, vitamin D3, Soy Isoflavone yang merupakan komponen serupa estrogen yang berasal dari tumbuhan, serta mineral yang bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan tulang juga mempertahankan massa tulang. Jangan biarkan kebahagiaan dan kebersamaan dengan keluarga tercinta dibatasi oleh kondisi tubuh yang tidak prima.

 

 

Ladies, untuk selalu menjaga kesehatan tubuh berikut adalah produk Combiphar rekomendasi Cosmopolitan!

Dapatkan voucher MAP @ Rp 200.000,- untuk 5 comment terbaik!



Give Star Here!


TOTAL Comment : 12
Risa
Thank you Cosmopolitan Indonesia & Combiphar! Artikelnya ngebantu banget dan sangat informatif mengenai osteoporosis. Kebetulan aku juga lagi mau nyari rekomendasi suplemen yang bagus buat tulang buat orang tua aku. Pas banget! Tetap kasih info-info menarik dan bermanfaat untuk wanita aktif ya :)
aprillia
Di Indonesia, sebanyak 23 persen wanita berusia 50-80 tahun dan 53 persen wanita berusia 70-80 tahun mengidap osteoporosis. Risiko wanita mengidap osteoporosis empat kali lebih besar dibandingkan dengan risiko pada pria.Meski umumnya osteoporosis dialami oleh wanita yang telah memasuki masa menopause, osteoporosis juga dapat terjadi pada pria, wanita yang berusia lebih muda, dan anak-anak. Kekurangan kalsium diperkirakan menjadi penyebab kasus-kasus osteoporosis di Indonesia, maka dari itu steopor menjadi andalan saya agar saya tidak cepat mengalami osteoporosis dini. recomended banget untuk memelihara tulang,, terimakasih
Sachi Lim
Kmrn ada kecelakaan di daerah rumahku, dan pas bgt saya lewat lagi! Asli itu deg2an bgt, apalagi yg nabrak (pengemudi online) bawa penumpang. Nah penumpangnya itu yg malah pingsan.. Heboh bgt saat itu dan lgsng dibawa ke dokter. And surprisingly, doctor suggest Osteopor untuk dikonsumsi oleh si mba yg pingsan ini. Selama ini sy hanya tau Osteopor memang untuk memelihara kesehatan tulang, cm tadinya sy pikir seperti suplemen aja ternyata engga. Hebat banget!
ayu dwi
Produk yang sangat pas di pakai untuk segala usia, apalagi teruntuk orang tua kita yg sudah sangat tidak muda lg.. dimana penyakit osteopor bisa menyerang siapa saja..kandungan yg di dlm suplemen osteopor sudah sangat bagus untuk tubuh kita.. ketika awal beli produk ini sangat tdk familiar..tp pas mencoba2 googling ap aja kandungan yg ada di dlmnya dan manfaatnya.. saya jd yakin untuk memilih produk ini untuk suplmen orang tua saya dan saya pribadi. kedepannya saya akan merekomendasikan suplemen ini ke sanak famili saya.. thanks combiphar dan cosmopolitan.
Nayla Latisha

Ditya Ramana
Hi Cosmo terima kasih untuk informasi dan rekomenasi nya yaaa. berguna sekali buat aku, terutama untuk untuk ibu dan ayah aku..
grace ling
Artikel ini penting sekali buat aku, karna aku termasuk orang yang kurang olahraga, kurang asupan vitamin D dan kalsium dari makanan juga minuman, dan juga aku ada faktor genetika untuk osteoporosis. terima kasih ya Combiphar & Cosmo..
wulan soraya
baca judul artikel ini jadi agak takut juga ya kalau masih muda sudah bisa terkena osteoporosis. dan jadi pengen baca lebih detail apa penyebab osteoporosis dan juga apa yang harus dilakukan supaya tidak sampai terkena. terima kasih banyak infonya yaaa
retno sudibyo
beberapa bulan yang lalu mama sering banget ngeluh kalau ada nyeri tulang di lututnya... kalau naik tangga menurut mama itu yang paling sakit banget... langsung deh aku antar mama ke dokter. ternyata mama memang sudah ada terkena osteoporosis mengingat memang umur mama sudah 57 tahun. sejak dari dokter itu mama disarankan rutin minum obat. ternyata obat mama sama seperti yang ada di artikel diatas. sehingga saya jadi lebih tahun mengenai penyakit osteoporosis ini. terima kasih Combiphar dan Cosmopolitan...
anna sagita
Jadi penasaran siy dengan istilah 'masa tulang' dan 'fleksibilitasnya' setelah liat artikel produk osteoporosis ini... sebelumnya gak familiar banget... dan sekarang jadi cukup jelas .. ternyata penting banget menjaga massa tulang itu....
merlin fajar
setelah baca tulisan COSMO diatas, jadi mikir banget nih apa udah perlu ya minum obat osteopor ini? mengingat umur saya sudah menjelang 30 tahunan. dan takut banget kalau terserang osteoporosis. thanks Cosmo sudah kasih pengetahuan tentang pentingnya menjaga tulang di usia 20-30 tahunan..
puan ardina
Osteopor ini rasanya perlu banget untuk ibu aku. selain menjelang menopause, ibu juga selalu mengeluh jika timbul rasa nyeri pada tulang. kemungkinan memang osteoporosis kalau cara dari artikel diatas. terima kasih COSMO sudah kasih info yang berguna buat ibu saya..