Jelajah Kuliner dalam Savor The Flavor, Sekaligus Dukung Breast Cancer Awareness
Babes, Plaza Indonesia kembali menghadirkan acara tahunan mereka yang berjudul Savor The Flavor. Acara ini khusus untuk kamu yang gemar menjelajahi berbagai kuliner dari tenant-tenant F&B terbaik di mal ini. Dengan menggandeng Jakarta Dessert Week (JDW) dan LovePink Indonesia, tahun ini Savor The Flavor tak hanya sekadar merayakan kelezatan makanan, tetapi juga mendukung kampanye kesadaran kanker payudara lewat kolaborasi dengan LovePink.
Tahun ini, Plaza Indonesia sukses mengumpulkan lebih dari 87 tenant F&B dan menawarkan hidangan yang beragam, mulai dari fine dining mewah, restoran keluarga yang nyaman, klub resto yang seru, hingga jajanan kuliner lezat yang bisa kamu nikmati bersama teman-teman. Sepanjang bulan ini, kamu diajak untuk menjelajahi sajian-sajian spesial dari berbagai tenant yang berpartisipasi dalam program Savor The Flavor.
Kolaborasi Kuliner dan Misi Sosial dalam Savor The Flavor 2024
Acara Savor The Flavor tahun ini bukan hanya soal cita rasa, tapi juga soal makna. Melalui kerjasama eksklusif dengan Jakarta Dessert Week dan LovePink Indonesia, acara ini menggabungkan kelezatan kuliner dengan misi sosial yang kuat yaitu sekaligus mendukung kampanye kesadaran kanker payudara.
Sebagai bagian dari acara utama Savor The Flavor, tenant-tenant di Plaza Indonesia seperti Kam’s Roast, Somedimsum, Bistro Baron, Shu Cuisine & Bar juga menawarkan promo spesial dan menghadirkan menu-menu eksklusif. Ada juga I Love Food Bazaar yang merupakan hasil kolaborasi dengan World Fashionpreneur Connect yang menghadirkan 24 booth kuliner, mulai dari dessert hingga street food lezat.
Dukungan Kampanye Breast Cancer Awareness Bersama LovePink
Selain menyajikan pengalaman kuliner yang menggugah selera, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan LovePink Indonesia dengan harapan bisa meningkatkan kesadaran dan edukasi mengenai pentingnya deteksi dini kanker payudara.
LovePink juga akan mengadakan Indonesia Goes Pink (IGP) pada tanggal 27 Oktober, dengan acara talkshow dan kampanye yang mengajak kamu untuk lebih waspada dan peduli terhadap kesehatan payudara, serta tahun ini, Indonesia Goes Pink merayakan 10 tahun perjalanan yang penuh inspirasi untuk mengajak semua orang merayakan perjuangan para pejuang kanker payudara yang telah melewati berbagai tantangan. Aksi nyata LovePink, seperti program edukasi dan Gerakan 10.000 USG gratis, diharapkan bisa menjangkau lebih banyak perempuan dan menginspirasi mereka untuk melakukan pemeriksaan secara rutin.
Dede Gracia, Chairwoman LovePink, mengatakan, “Sepuluh tahun adalah perjalanan yang panjang dan penuh makna. Kami sangat bersyukur atas dukungan dari berbagai pihak sehingga kampanye dan edukasi deteksi dini dapat terus berjalan. Kami ingin terus menginspirasi dan mengingatkan bahwa hidup ini penuh dengan kemungkinan positif. Mari kita ciptakan Indonesia bebas kanker payudara stadium lanjut pada 2030.”
Jangan sampai ketinggalan keseruan dalam Savor The Flavor di Plaza Indonesia tahun ini. Ini juga kesempatan kamu untuk memberi support dalam kampanye penting Breast Cancer Awareness yang menginspirasi banyak orang.