Steve Madden Perkenalkan Kampanye Global: Maddenwood

Haninadhira Husaini 01 Nov 2022

Steve Madden sebagai salah satu brand terkemuka di dunia mode meluncurkan kampanye global untuk musim gugur 2022 yang disebut Maddenwood. Dengan menampilan selebriti seperti Bella Poarch, Latto, dan Chloe Cherry, Maddenwood ini terinspirasi oleh sepatu Madden yang mereka "audisi" untuk berhasil.

Kampanye ini diciptakan untuk mendorong para konsumen untuk menjadi siapa pun, di mana pun dan kapan pun yang mereka inginkan tanpa peduli penilaian dari orang lain. Just put on a pair of Maddens that speak to you and you’re in!

Maddenwood juga merupakan sebuah manifestasi dari pola pikir yang aspiratif, untuk selalu berpikir maju dengan pemahaman yang jelas tentang Steve Madden dan keinginan para konsumen. Selain itu, sebagai seorang penggemar Hollywood yang terpesona oleh seluruh idenya, Steve Madden menciptakan Maddenwood dengan versinya sendiri.

Pada kampanye ini, terdapat tiga video Maddenwood yang memadukan kombinasi retro ikonis dari Andy Warhol tahun 60-an hingga estetika low-fi tahun 80-an dan 90-an. Maddenwood akhirnya meledak menjadi dunia animasi hi-fi yang mengubah pikiran di mana sepatu dapat mewakili versi diri pemakai seperti yang dicontohkan dalam video yang menampilkan Bella, Latto, dan "audisi" Chloe. Para selebriti ini memperlihatkan ketenaran mereka secara online dengan cara mereka sendiri, dengan tetap menunjukkan faktor pribadi yang mendefinisikan mereka sebagai seorang superstar. Mereka memperlihatkan pesonanya dan meledakannya dengan cara sekeras mungkin.

Dalam kampanye musim lalu yang disebut Maddenverse, Steve Madden membawa konsumennya ke lanskap virtual metaverse yang sedang berkembang. Sedangkan tahun ini, Maddenwood mengalihkan fokus untuk menciptakan pengalaman unik dengan interaktif multimedia yang baru. Melalui teknologi smartphone yang canggih, konsumen dibawa ke jantung Maddenwood untuk mengalami dunia Bella, Latto, dan Chloe yang sekaligus tergelincir pada sepasang Madden's.

Maddenwood ini diperluas dengan menampilkan poster besar di seluruh dunia yang akan membenamkan konsumen ke dunia Maddenwood melalui konten AR yang diaktifkan oleh kode QR unik melalui kamera di smartphone mereka. Keren dan futuristik!