ALDO Rilis Kampanye Sekaligus Perkenalkan Cinta Laura Sebagai Duta Wajah Terbarunya

Astriana Gemiati 08 Nov 2023

Cosmo babes, sama hal dengan menggunakan pakaian, sepatu adalah representasi nyata dari kepribadian pemakainya; apakah seseorang senang tampil menonjol atau sekadar tampil apa adanya. Sepatu seperti dapat menceritakan sebuah kisah; mampu mengekspresikan diri bahkan dapat membangun rasa percaya diri seseorang.

Hal inilah yang menjadi dasar label sepatu fashion asal Canada, ALDO merilis kampanye terbarunya bertajuk “Own It. Heart It”. Bersamaan dengan peluncuran kampanye terbarunya, ALDO juga memperkenalkan tiga selebriti perempuan Asia: Cinta Laura, Gabbi Garcia, dan Khanh Linh, sebagai duta wajah terbaru ALDO. Kampanye ini bertujuan untuk merayakan individualitas style, empowerment, percaya diri, dan mampu menginspirasi setiap individu.

Perfect match for any occasion

Tentu saja kenyaman menjadi prioritas saat menggunakan sepatu, apalagi jika pilihannya bisa disesuaikan dengan tampilan kamu saat itu juga. Nah, mengerti akan hal itu, sepanjang kampanye ALDO mengedepannya fitur kenyamanan sepatu dengan menghadirkan teknologi Pillow Walk™ yang ditempatkan secara strategis menempatkan bantalan ekstra di bagian tumit dan bantalan kaki untuk kenyamanan sepanjang hari. ALDO juga memastikan bahwa pelanggan tidak hanya terlihat keren namun juga merasa nyaman menggunakannya.

 

Melengkapi kampanye “Own It. Heart It”, ALDO turut merilis koleksi Fall/Winter 2023 yang hadir dengan berbagai variasi model yang bisa disesuaikan dengan gaya kamu. Koleksinya terbagi menjadi empat kategori, mulai dari model sneakers, heels, sandals, hingga loafers.

Terdiri dari Nail It. Heart It: Tampil gaya untuk menemani hari kerja kamu. Walk It. Heart It: Nyaman dan penuh percaya diri untuk berjalan di keseharian. Glam It. Heart It: Mencuri perhatian dan melengkapi gaya gaya glamor kamu. Dance It. Heart It: Bebaskan gaya di lantai dansa.