G-Shock Indonesia Perkenalkan Brand Ambassador Baru

Ellena Azisia 30 Dec 2024

Penunjukan seorang brand ambassador bagi sebuah jenama mode bukan hanya didasari kepentingan untuk meningkatkan brand awareness. Tetapi juga apakah persona tersebut sesuai dengan citra dari brand dan produk bersangkutan.

Karenanya tak heran bila kini peran brand ambassador tak hanya dilakoni oleh model maupun selebriti saja. Di penghujung tahun 2024 ini, G-Shock Indonesia resmi menggandeng Rizky Ridho sebagai brand ambassador-nya.

Yes, bintang tim nasional sepak bola Indonesia ini dikenal dengan ketangguhan dan semangatnya yang membara, sehingga cocok dengan nilai-nilai yang direpresentasikan oleh G-Shock.

Ridho dipercaya dapat merepresentasikan nilai inti dari G-Shock yaitu ‘Tough Like You’, sebuah kampanye yang menggaungkan bahwa setiap individu memiliki ketangguhan untuk menghadapi dunia.

Sebagai bek utama tim nasional sepak bola Indonesia, Ridho menjadi simbol kekuatan dan daya tahan selayaknya jam dari G-Shock ini, babes. Tak hanya memperkenalkan Rizky Ridho sebagai wajah baru G-Shock Indonesia, label jam tangan ini turut meluncurkan jersey yang spesial dirancang untuk acara perkenalan brand ambassador-nya. Psstt… beberapa pelanggan beruntung bisa mendapat jersey yang sudah ditandatangani oleh Rizky Ridho, lho! So babes, sudah punya koleksi jam tangan G-Shock dan jersey-nya?