Fokus Pada Sustainability, Simak Kemeriahan Event Kiehl’s Subway: Trash to Art yang Penuh Selebriti!
Konsisten dalam menghadirkan kampanye yang memiliki ide segar, Kiehl’s Indonesia tahun ini kembali hadir dengan event Kiehl’s Subway yang mengusung konsep Trash to Art. Bersiaplah babes, sebab lewat artikel ini kamu akan diajak Cosmo untuk melihat keseruan dari sejumlah rangkaian acara yang ada di event Kiehl’s Subway: Trash to Art!
Bertempat di Atrium Mall Senayan City, kampanye tersebut berlangsung mulai tanggal 21 Februari - 3 Maret 2024 mendatang. Jadi pastikan kamu untuk tidak ketinggalan untuk berkunjung kesana ya! Apalagi event tahunan dari Kiehl’s Indonesia ini sendiri setiap harinya selalu punya agenda seru untuk para pengunjungnya. Kamu bisa mendapatkan informasi seputar aktivitas Kiehl’s Subway: Trash to Art melalui akun Instagram Kiehl’s Indonesia @kiehlsindonesia. Acara ini sendiri bersifat gratis di mana kamu hanya perlu melakukan registrasi sebelum masuk ke dalam area Kiehl’s Subway: Trash to Art.
KAYA AKAN UNSUR SENI
Kiehl’s Subway: Trash to Art juga hadir dengan elemen dekorasi khas New York yang kental. Ada banyak spot Instagramable dan penuh warna yang bisa kamu temukan di sana. Setelah berfoto di sejumlah spot seru, kamu juga bisa untuk melakukan skin check menggunakan Kiehl’s Derma Reader Pro yang canggih di area Skincare Academy. Sesuai temanya yang mengangkat seputar art, tahun ini Kiehl’s Indonesia juga menghadirkan sejumlah instalasi seni dari seniman muda berbakat Indonesia.
Kiehl’s Indonesia juga mengajak sejumlah mahasiswa dari berbagai universitas untuk berpartisipasi dalam Art Competition. Mereka berlomba dalam mengkreasikan Mr. Bone yang menjadi ikon Kiehl’s serta beberapa produk kemasan kosong Kiehl’s. Nantinya para pengunjung dapat memilih karya seni favorit mereka melalui link yang tersedia di acara.
Ada pula seniman muda Indonesia yaitu Evan Driyananda dan Attina Nuraini dari ReExp Studio yang menciptakan instalasi dengan bentuk pesawat yang terinspirasi dari karakter playful khas mereka dan spirit Kiehl’s yang fearless dan edgy. Di dominasi dengan warna biru, instalasi tersebut terlihat begitu mencuri perhatian. Tak ketinggalan ada Diella Maharanie yang juga berpartisipasi membuat instalasi taman imaginatif dengan materi berupa daur ulang botol-botol Kiehl’s dengan judul Bloom’s Garden.
BAGIAN DARI KOMITMEN SUSTAINABILITY KIEHL’S
Menjadi sebuah brand yang ternama, tentu memiliki tanggung jawab yang besar pula. Terutama pada isu-isu lingkungan yang telah lama menjadi perhatian dari Kiehl’s. Lewat event Kiehl’s Subway: Trash to Art, Kiehl’s juga berkolaborasi dengan Rekosistem sebagai mitra pengolahan sampah untuk program Recycle and Be Rewarded. Catat babes, di sini kamu bisa membawa lima botol kosong dari brand skincare apapun yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah menarik dari Kiehl’s Indonesia. Love it!
SERUNYA KIEHL’S NIGHT AT THE MUSEUM PARTY YANG PENUH SELEBRITI TERNAMA
Merayakan pembukaan dari event Kiehl’s Subway: Trash to Art, di tanggal 22 Februari 2024 Kiehl’s Indonesia dan Cosmo pun mengundang sejumlah selebriti dan publik figur ternama untuk ikut merasakan setiap aktivitas yang ada di sana. Bertema Kiehl’s Night at The Museum Party tampak hadir di malam tersebut adalah Asmara Abigail, Paula Verhoeven, Clara Bernadeth, Aulia Sarah, Dinda Kirana, Gamaliel, Audrey dan Cantika, Iko Bustami, Susan Sameeh, Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, RAMENGVRL, Ayla Dimitri, dan masih banyak lainnya.