Navya Retail Indonesia Hadirkan Timberland: Ikon Baru Streetwear & Outdoor Lifestyle
Sukses mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di industri retail dengan menghadirkan brand premium ternama seperti Adidas, Dope & Dapper, Sun & Sport, dan Vans, Navya Retail Indonesia kini resmi menyambut Timberland sebagai bagian dari portofolio eksklusifnya.
Sejak berdiri pada tahun 2017, Navya Retail Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan produk serta layanan berkualitas tinggi guna memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif para konsumennya. Dengan visi jangka panjang yang kuat, Navya terus memperluas jangkauan melalui ekspansi gerai, optimalisasi teknologi, serta penambahan brand strategis. Kehadiran Timberland semakin mempertegas dedikasi Navya dalam menyediakan pilihan terbaik bagi para pecinta sport dan active lifestyle di Indonesia.
Peresmian Timberland sebagai bagian dari Navya Retail Indonesia ini berlangsung dalam SS25 Gathering, sebuah acara yang digelar di Stalk, SCBD, Jakarta. Dengan nuansa santai namun tetap interaktif, acara ini menghadirkan sesi talkshow bersama Christine Octavia (Regional General Manager) dan Fabiandi (Head of Marketing), yang dihadiri oleh media lifestyle, KOL, dan fashion shoes enthusiast.
Dalam sesi diskusi ini, para tamu diajak mengeksplorasi lebih dalam strategi bisnis Navya Retail Indonesia, menyaksikan koleksi terbaru dari berbagai brand dalam portofolionya, sekaligus merayakan kehadiran Timberland sebagai bagian dari keluarga besar Navya Retail Indonesia.
“Kami menghormati evolusi tren yang terus berkembang sehingga strategi yang kami jalani adalah akan selalu jalan beriringan dengan brand, untuk bekerja sama dan berkembang bersama. Selain itu juga kami memang memfokuskan segmentasi brand yang dibawa oleh Navya ini pada sports dan active lifestyle karena di situlah keahlian perusahaan. Artinya, kami akan mengutamakan pengalaman konsumen kami, dengan menyediakan apa yang kami pahami,” ujar Christine Octavia selaku Regional General Manager Navya Retail Indonesia.
Dalam sesi talkshow SS25 Gathering, Christine Octavia, selaku Regional General Manager Navya Retail Indonesia, turut membahas peran Timberland dalam portofolio brand Navya. Ia menjelaskan bahwa Timberland memiliki spesialisasi pada produk outdoor dengan lini footwear, apparel, dan aksesori yang tak hanya berfokus pada fungsionalitas, tetapi juga telah berevolusi menjadi simbol urban streetwear. Pergeseran ini menjadi alasan kuat bagi Navya Retail Indonesia untuk menghadirkan Timberland sebagai bagian dari strategi ekspansi mereka di segmen sports dan active lifestyle.
Sementara itu, Fabiandi, selaku Head of Marketing, menggarisbawahi bahwa meskipun Navya berfokus pada segmen sporty dan active lifestyle, setiap brand dalam portofolionya memiliki karakter dan nilai yang berbeda di pasar Indonesia. Adidas, misalnya, telah mengukuhkan posisinya sebagai brand kuat dengan koleksi Originals dan Performance yang terus digemari. Dope & Dapper menghadirkan kurasi eksklusif dari brand-brand sneakers dan streetwear internasional. Sun & Sand Sports, sebagai multi-brand sports store asal Timur Tengah, menawarkan 14 brand sports dan active lifestyle dalam satu tempat.
Di sisi lain, Timberland dikenal dengan produk ikonisnya, yellow boot, yang kini menjadi simbol gaya outdoor lifestyle dan petualangan. Sementara Vans tetap mempertahankan esensinya sebagai brand yang dekat dengan pilar action sports, seni, musik, dan street culture, dengan koleksi kasual dan streetwear yang ikonis.
Melalui kombinasi brand yang kuat ini, Navya Retail Indonesia semakin mempertegas komitmennya dalam menghadirkan pilihan terbaik bagi pencinta fashion dan gaya hidup aktif di Indonesia.