ALDO Mengangkat Tema Self-Acceptance pada Koleksi Spring 2023
ALDO, merek sepatu dan aksesori dunia yang telah berdiri sejak 1972, baru saja meluncurkan koleksi campaign Spring 2023 yang berkolaborasi dengan lima kreator terbaik dunia: Tinx, Scotty Pippen Jr., Noor Stars, Rishab Sharma, dan Irene Kim. Dengan presensinya di lebih dari 100 negara dunia, kampanye self-acceptance oleh ALDO ini bertujuan untuk merayakan keberagaman serta keunikan diri masing-masing, ‘cuz in this modern world, everyone can be anything, right Cosmo Babes?
Mengambil konsep “Self-Acceptance”, kampanye manifesto bertajuk“For all that is YOU” ini merayakan keberagaman dengan cara mengekspresikan diri masing-masing individu. Mengambil point of view dari masing-masing kreator yang notabene merupakan ‘statement maker’, kampanye Spring 2023 membawa konsep tersebut untuk diimplementasikan ke dalam kehidupan sehari-hari melalui fashion sebagai gaya hidup masyarakat agar dapat menunjukkan diri mereka yang sesungguhnya.
“Pengaruh dari kreator bagi konsumen kami adalah sesuatu yang sangat dahsyat di industri fashion dunia, terlebih lagi dengan suara serta opini yang orisinal,” sebut Daianara Grullon Amalfitano, Chief Brand dan Product Officer dari ALDO. “ALDO adalah brand yang sangat menjunjung tinggi genuine self-expression dan feel-good style melalui koleksi-koleksinya yang selalu on-trend, nyaman, well-made, dengan harga footwear dan tas yang terjangkau.”
Koleksi Spring 2023 ALDO memiliki energi yang mood-boosting dan energetik, deretan sepatu dan tasnya hadir dengan desain yang timeless. Koleksi kali ini pun dirancang menggunakan bahan-bahan berkualitas dan pastinya awet. Detail handcrafted artisanal, palet warna yang vibrant seperti warna-warna permen, serta finishing kontemporer menjadi elemen statement-making. Semuanya dirancang untuk membantu pengguna ALDO mengekspresikan keunikan diri mereka lewat gaya yang versatile.
“Aku selalu ingin untuk menginspirasi self-love dan empowerement melalui konten-konten yang kumiliki, oleh karena itu aku sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan ALDO pada kampanye ini, nilai yang ingin disampaikan sejalan dengan keinginanku, yaitu untuk merayakan segala keunikan dan keorisinalitas-an diri masing-masing individu,” jelas Tinx. “Salah satu caraku mengekspresikan diri adalah melalui fashion, dan karena itu gaya saya selalu berevolusi dan beradaptasi sesuai dengan mood saya. Tim ALDO sudah menjadi partner yang sangat baik dalam proyek ini dan telah memberikan saya ruang untuk membagikan apa yang menjadikan diri saya, ‘saya’ sekarang ini, dan saya sangat gembira saya akan membagikan hal ini kepada seluruh dunia!”
Tim ALDO mengerti bahwa pada dunia yang sangat dinamis ini, konsumen selalu mencari keaslian dan koneksi. Oleh karena itu, kampanye dengan pesan self-acceptance ini dinilai sangat tepat untuk digaungkan pada seluruh dunia saat ini, dimana media sosial dan l lainnya terkadang memproyeksikan ekspektasi dan tekanan yang tidak realistis untuk digapai. ALDO ingin mengingatkan kita bahwa kecantikan yang sesungguhnya hadir dari bagaimana kita mencintai diri kita dan mengekspresikannya melalui keunikan diri kita masing-masing.