UNIQLO Indonesia Rayakan Ulang Tahunnya Yang Ke-10
UNIQLO telah 10 tahun berada di industri fashion di Indonesia. Perusahaan ritel global asal Jepang ini, pertama kali didirikan pada tahun 1984 di Yamaguchi, Jepang. Label tersebut pun kemudian melebarkan sayapnya, dan membuka toko pertamanya di Indonesia pada tahun 2013 berlokasi di Lotte Shopping Avenue. Bersamaan dengan anniversary-nya yang ke-10, UNIQLO telah menyiapkan persembahan khusus yaitu koleksi spesial kolaborasi, pembukaan toko baru dengan konsep yang berbeda, dan pastinya penawaran menarik yang bisa dinikmati di seluruh gerai UNIQLO di Indonesia atau di aplikasi UNIQLO.
Menurut Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia dalam konferensi pers UNIQLO 10th Anniversary: Here’s to Many More, hingga saat ini UNIQLO tak hanya menyediakan pakaian yang nyaman melalui koleksi LifeWear-nya, namun telah menjadi bagian dari gaya hidup berkat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap brand ini. Here’s to Many More merupakan slogan yang disampaikan oleh UNIQLO sehubungan dengan ulang tahunnya. Slogan tersebut bermaksud bahwa perjalanan UNIQLO tak sampai di sini saja, UNIQLO akan terus berkomitmen untuk mengakomodir kebutuhan fashion masyarakat Indonesia dengan teknologi yang semakin diperbarui, koleksi yang semakin banyak, dan bahan yang lebih berkualitas sekaligus nyaman. Maka, diharapkan akan lebih banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati koleksi LifeWear dari UNIQLO.
Untuk menandakan 10 tahun perjalannya di Indonesia, UNIQLO mengajak para pecinta LifeWear untuk ikut merayakan ulang tahunnya dengan menyediakan special offers mulai dari harga Rp129.000,- untuk berbagai koleksi LifeWear esensial yang telah menjadi favorit pelanggannya selama ini. Special offers ini dapat dimanfaatkan selama periode selebrasi 10th Anniversary mulai dari tanggal 26 Mei hingga 8 Juni 2023. Selain itu, UNIQLO juga telah menyiapkan tote bag spesial yang terbatas, dengan desain perjalanan UNIQLO selama 10 tahun di Indonesia. Tote bag ini bisa kamu dapatkan selama periode special offers yaitu selama selebrasi anniversary UNIQLO.
Pada momen ini, UNIQLO juga meluncurkan koleksi UNIQLO T-Shirt atau UT edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter Disney favorit yaitu Mickey Mouse, yang memiliki pose ikonis dan disukai oleh lintas generasi. Mickey Mouse hadir dengan desain lokal yang unik yaitu mengenakan pakaian tradisional Bali dan Madura untuk merepresentasikan budaya Indonesia. Tak hanya kolaborasi dengan Mickey Mouse, UNIQLO juga meluncurkan koleksi UTme! yang berkolaborasi dengan merek lokal ternama seperti Gojek, Indomie, dan Tolak Angin.
UTme! merupakan layanan customize t-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan UNIQLO dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk dijadikan desain original dan dapat dicetak di gerai UNIQLO dan dapat kamu bawa pulang. Untuk UTme! spesial kolaborasi dengan ketiga merek lokal tersebut, UNIQLO menyediakan desain limited pre-print yang hanya bisa kamu dapatkan di UNIQLO Pondok Indah Mall 3 Jakarta, UNIQLO One District at Puri, dan UNIQLO.com. Selain itu, terdapat lima desain tambahan untuk masing-masing tiga merek lokal tersebut, yang bisa di-customize khusus di UTme! Corner di UNIQLO Pondok Indah Mall 3.