Kemeriahan Konser BABYMONSTER bersama Kopi Good Day
BABYMONSTER secara resmi menjadi brand ambassador kopi Good Day, sekaligus menjadi bintang dalam campaign komersial varian kopi Good Day Latte Series, yakni “Have a Good Day with BABYMONSTER”. Karakter BABYMONSTER yang energik dan ekspresif selaras dengan semangat dan keceriaan khas label Good Day. Para member BABYMONSTER, yakni RUKA, PHARITA, ASA, AHYEON, RAMI, RORA dan CHIQUITA menjadi inspirasi dibalik dua rasa Good Day Latte Series, yakni Original dan Butterscotch yang manis dan creamy.
Kopi Good Day Hadirkan Berbagai Aktivitas Seru di Konser BABYMONSTER
Kolaborasi ini dimeriahkan dengan booth interaktif yang menghadirkan aktivitas menyenangkan di konser BABYMONSTER 1st WORLD TOUR <HELLO MONSTER> Jakarta. Ragam kegiatan yang bisa dieksplor dalam booth ini antara lain, permainan interaktif seperti spin the wheel dan press the button. Kamu juga memenangkan sederet produk menggemaskan dari Good Day seperti produk sachet Good Day Latte, yakni Original dan Butterscotch, kipas, hingga pouch.
Konser rasanya belum lengkap tanpa mengabadikan momen spesial konser BABYMONSTER lewat photobooth dengan sudut high-angle yang populer. Booth ini juga menghadirkan area khusus yang disediakan untuk mengisi baterai. Last, but not least, isi waktu luangmu selama menunggu konser dimulai dengan Noraebang (karaoke) bersama para MONSTIEZ lainnya dengan lagu-lagu hits dari BABYMONSTER. Para member membuka konser dengan beberapa lagu populer yang meriah, yakni Drip, Batter Up hingga Sheesh. ASA, PHARITA dan RUKA juga terlihat meminum Good Day dalam beberapa kesempatan.
Kerja sama ini juga menjadi langkah yang segar dari Good Day dalam merangkul generasi muda serta menyelipkan semangat positifnya. Kopi Good Day terus memperkuat komitmennya agar selalu relevan dan menjadi media ekspresi diri bagi anak muda global.
Intip keseruan konser BABYMONSTER bersama kopi Good Day dibawah ini.
'.