Vans Perkenalkan 4 Figur Untuk Kampanye “This Is Of The Wall” 2023
Hadir sejak tahun 1966, label olahraga sekaligus simbol kreativitas dalam berekspresi, Vans resmi memperkenalkan kampanye terbarunya “This Is Of The Wall” 2023 dengan menggandeng empat figur yaitu Nadcil, Basral, Sicovecas, dan VOB (Voice of Baceprot) yang kini resmi jadi duta wajah baru Vans untuk Indonesia. Mereka dianggap tepat karena dapat mewakili individualitas, memiliki kreativitas di ruang yang berbeda, dan berani untuk bebas berekspresi.
Untuk kampanye “This Is Of The Wall” sendiri merupakan sebuah perayaan mengenai hal-hal di luar kebiasaan, dan Vans ingin mencoba menangkap fase generasi kreatif yang memulai perjalanan untuk menemukan jalan hidup dan jati diri, serta selalu memberikan sentuhan berbeda pada setiap karya dan kreasi yang dihasilkan oleh setiap individu.
Oh, empat wajah “This Is Of The Wall” ini juga akan kamu lihat di seluruh gerai Vans Indonesia mulai bulan Juli 2023, lho!
Basral Graito, Atlit Skateboard
Berawal dari hanya bermain papan bekas milik temannya hingga kini menjadi atlit skateboard profesional, Basral yang masih berusia 16 tahun ini sudah memiliki prestasi seperti pernah menyabet medali perak pada nomor Game of Skate SEA Games 2019 di Filipina. Basral kini juga resmi menjadi bagian dari riders Vans Asia Pacific (APAC), bersamaan dengan rilisnya film tentang skate berjudul “LAVA” pada tahun 2022, yang tayang di Jakarta dan Bali.
Nadya Natassya (Nadcil), Tattoo Artist
Tattoo Artist asal Jakarta yang akrab dipanggil Nadcil ini sebenarnya sudah menjadi endorser Vans Indonesia sejak tahun 2017. Karyanya dikenal dengan gaya dan desain tato yang sangat unik, yaitu menggabungkan elemen kultur dari Indonesia melalui warna-warna yang berani. Karya Nadcil pun dipengaruhi dan terinspirasi dari film, traveling, bahkan musik.
Obi “Sicovecas”, Seniman Mural
Seniman asal Yogyakarta ini dikenal dengan pola abstrak nan dinamis melalui elemen air yang merefleksikan energi tanah kelahirannya. Obi memulai debut pertamanya bersama Vans saat proyek mural House of Vans 2019 lalu. Lalu dilanjutkan dengan VAST Skatepark Yogyakarta yang membuat karya muralnya setinggi delapan meter. Dan, instalasi Vans Old Skool raksasa di Senayan City, Jakarta.
Voice of Baceprot (VOB), Band Metal
Tiga musisi perempuan yang beranggotakan Marsya, Siti, dan Widi dianggap Vans mampu mewakili kampanye “This Is Off The Wall”. Kenapa? Mereka dapat membuktikan dan menembus stigma dalam keterbatasan ruang gerak untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Saat ini VOB berhasil menembus pasar Eropa dan bersiap untuk melakukan tur di Amerika.
New Collections
Sejalan dengan kampanye “This Is Off The Wall”, Vans Indonesia juga memperkenalkan siluet barunya yaitu Knu Skool. Berdiri sebagai versi revitalisasi dari desain Old Skool klasik dengan penyesuaian modern yang terinspirasi dari gaya 90-an melalui sepatu chunky. Cosmo sempat melihat, sepatu kets ini hadir dengan lidah menggelembung dan kerah pada pergelangan kaki, sementara bagian atasnya terdapat material suede yang kokoh serta pada sol luar terdapat wafel karet yang khas. Plus, Vans juga merilis koleksi klasik Vans Authentic yang menjadi siluet utama pada kampanye tahun ini.