Kemeriahan Beautysity 2024, Ada Beragam Label Beauty dan Wellness!

Ellena Azisia 01 Jul 2024

Congrats! Beautysity 2024 sukses digelar selama empat hari. In case you didn’t know, Beautysity adalah pameran produk kecantikan dan wellness yang diselenggarakan oleh MRA Media. Pameran ini digelar pada 27-30 Juni 2024 dengan mengajak Shareefa Daanish, Ariel Tatum, dan Susan Sameh sebagai face of Beautysity. Ketiganya dipilih sebab menggambarkan tiga sosok perempuan yang memiliki kecantikan dan keunikan yang berbeda.

Brand-brand yang hadir di Beautysity telah dikurasi oleh tim redaksi Cosmopolitan Indonesia, Harper’s Bazaar Indonesia, serta Her World Indonesia. Dalam konferensi pers yang digelar pada hari pertama Beautysity, hadir Mita Soedarjo sebagai Director MRA Media, Iwet Ramadhan selaku Director of Business Growth MRA Media, serta Novi Syailendra Roesli selaku Head of Product Management UOB Indonesia.

"MRA Media core-nya memang di fashion and beauty dan kami memiliki beauty editors dari Harper’s Bazaar Indonesia, Cosmopolitan Indonesia, dan Her World Indonesia yang ibaratnya mereka hidup dan nafasnya dari produk beauty dan kami punya produk terpilih (awarding) dari setiap brand. Kami pikir sayang sekali kalau produk-produk ini tidak diperkenalkan langsung ke masyarakat, jadi kami terpikir untuk mengadakan Beautysity, a curated beauty products fair. Kami juga mengangkat wellness sebagai elemen penting, untuk mendukung kecantikan dari luar dan dalam. Kami pun bangga dengan tenan lokal yang telah terkurasi,” ujar Iwet Ramadhan.

Di hari kedua Beautysity, digelar Beauty Award dari masing-masing redaksi MRA Media yaitu, Cosmo Reader’s Choice Awards dari Cosmopolitan Indonesia, Bazaar Beauty Awards dari Harper’s Bazaar Indonesia, serta Her World Beauty Awards. Penghargaan ini diberikan sesuai dari produk pilihan para pembaca majalah-majalah tersebut. 

Mulai dari luxury brand, affordable luxury brand, dan masstige brand dapat kamu temukan di Beautysity. Luxury brand yang hadir di sini adalah, SK-II, Dyson, POLA, Menard, Clarins, Kanebo, Coach, Jimmy Choo, The Riserva, M.A.C, Estée Lauder, Clinique, Sisley, Laura Mercier, Dolce & Gabbana, dan Bobbi Brown. Selain itu, hadir pula d’Alba, Dr.Jart+, Style Korean Indonesia, Keev Care, Skin Dewi, Duvaderm, Dr. Belle, Sculptify, dan Kaleia pada section affordable luxury brand. Dari masstige brand, ada Instaperfect, Make Over, Variofill, Unke Naru, Diri, Bilik Ayu, Eyelovin, Revivederm, Erhair, Erha Truwhite, Erha Hair Center, Earth Love Life, Mercredi Beaute, Artisan Pro, Mustika Ratu, dan NAMA. 

Tak perlu khawatir kelaparan, hadir beragam tenant F&B di Beautysity, yaitu Jamune, Drinkizi, Ginger Nuts, Haagen Dazs, Heavenly Blush, dan Sprouts Farms. Mengingat Beautysity merupakan pameran produk wellness, maka tak heran jika makanan dan minuman yang hadir di sini merupakan makanan dan minuman sehat, babes.

Terdapat section VIP untuk kamu bersantai yaitu, Beautyverse yang hanya bisa dikunjungi oleh tamu undangan. Di sini, kamu dapat menikmati fasilitas kursi pijat dari Osim, serta sajian canapé dan kopi dari The Coffee Academics. Selain itu, ada juga layanan hand massage dari L'Occitane. Psstt... dekorasi serta furnitur di Beautyverse dipersembahkan oleh LUAR Living. Tersedia kursi-kursi dengan bentuk unik seperti kursi berbentuk kelinci. So cute, isn't it?

Keriaan opening Beautysity dihadiri oleh lebih dari 100 influencer dan selebriti. Selain itu, hari pertama Beautysity turut dimeriahkan oleh penampilan Sal Priadi dan Patricia Schultdz. Di hari kedua, Nadhif Basalamah dan Andina Julie tampil pula di sini. Rahmania Astrini, Hanin Dhiya, dan Jinan Laetitia juga meramaikan Beautysity hari ketiga. Dan di hari terakhir, ada penampilan dari Teza Sumendra di Cosmo Chill Out Session dengan DJ set-nya, kemudian Beautysity ditutup oleh penampilan dari UN1TY. So babes, were you there for shopping?