Merayakan Hari Jadi Ke-50 Tahun Foot Locker Meluncurkan Kampanye dan Koleksi Spesial
Kalau kamu pecinta sneakers, tentu saja Foot Locker sudah jadi destinasi berbelanja alas kaki yang tidak asing lagi. Foot Locker memang sudah hadir selama 50 tahun di seluruh dunia dan terkenal telah mengusung budaya sneakers yang luar biasa. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, label ternama ini pun menghadirkan rangkaian kegiatan menarik, meluncurkan kampanye, sekaligus merilis Foot Locker’s 50th Anniversary Collection. Penasaran?
Bekerja sama dengan label ternama seperti Adidas, Converse Nike, Puma dan New Balance. Sederet koleksi sepatu pun diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke 50 Foot Locker. Tentu saja ragam koleksi sepatu ini akan jadi incaran para penggemar sneakers lokal. Model yang dipilih oleh setiap brand untuk kolaborasi juga menggambarkan kekayaan sejarah dan pengaruh kuat dari setiap label di industri ini. Warna gold dan hitam jadi ciri khas palet yang diinjeksi ke setiap desain untuk memvisualkan kemewahan ulang tahun emas. Tengok sepatu Nike Airmax, Converse, Adidas Superstar, Adidas Samba, New Balance 550, New Balance 2002R, yang dihadirkan dengan desain mewah, stylish, dan tentu saja bisa jadi fashion statement kamu. Don’t you love it?
Since Day One Campaign
Tak hanya melansir koleksi spesial. Foot Locker turut meluncurkan kampanye regional yang dibawa ke Indonesia. Bertajuk Since Day One, kampanye ini menceritakan pengalaman pertama para pelanggan saat pertama kali berbelanja di Foot Locker. Ini adalah sebuah persembahan untuk semua orang yang telah membuat brand ini dicintai di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.
Yup, selama 50 tahun, Foot Locker telah menjadi salah satu yang terdepan dalam budaya sneakers, menyalakan semangat para penggemar sneakers di seluruh dunia. Di Indonesia, perjalanan ini pun terasa semarak, didorong oleh semangat dan kreativitas para sneakerhead lokal, pemain basket, dan tak ketinggalan penggemar streetwear.
Perayaan hari jadi kali ini juga dipersembahkan untuk komunitas, pelanggan, dan para Stripers yang telah bersama Foot Locker di setiap langkahnya. “Dalam rangka memperingati hari jadi yang istimewa ini, kami menegaskan kembali komitmen Foot Locker untuk mendukung dan mengembangkan budaya sneakers yang telah berkembang di Indonesia sejak hari pertama. Selamat merayakan 50 tahun semangat, inovasi, dan komunitas, serta masih banyak lagi yang akan datang,” ungkap Vitra Widinanda - Brand Marketing Foot Locker Indonesia.
Congratulations, Foot Locker Indonesia!