Fashion

Referensi Tampilan Bernuansa Merah yang Trendi Untuk Imlek

  by: Hendry Leo       27/1/2019
  • Menyambut Tahun Baru Imlek, apakah kamu sudah menyiapkan outfit yang akan dikenakan saat berkumpul bersama keluarga atau teman terdekat? Biasanya, Imlek identik dengan busana bernuansa merah, bukan begitu ladies? Tak hanya untuk acara formal, tampilan ini juga bisa kamu kenakan saat hang out atau traveling. Agar mendukung gaya kamu jadi lebih maksimal, berikut Cosmo akan berikan referensi busana dengan nuansa merah. Yuk, simak!

    1. Red Madness

    Tampilan ini cocok untuk kamu yang ingin berpelesir ke pantai, dress minimalis ini tak akan monoton berkat belt yang menopang gaya jadi lebih stylish. Item dress berpotongan longgar dengan bahannya yang nyaman, juga akan membuat kamu jadi lebih leluasa saat beraktivitas. Sebagai tambahan, gunakan aksesori seperti kacamata hitam dan topi pantai.




    2. Your Boyfriend’s Blazer

    Dukung aksi kamu dengan gaya berikut ini! Perpaduan outer blazer bersiluet oversized ini akan memancarkan citra boyish kamu jadi lebih seru. Gunakan dalaman seperti atasan dan celana bersiluet longgar dengan sentuhan merah penuh rona. Selain itu, lengkapi look kamu dengan kalung yang eklektik.


    3. On Casual

    Nuansa merah pada gaya berikut, tampak begitu simpel dengan atasan kaus dan celana berwarna senada, Sisipkan kesan girly nan klasik lewat sepatu loafer, topi baret, dan juga tas clutch. Coba deh.


    4. Red on Red

    Topang aksi kamu dengan busana denim berwarna merah yang tampak bergaya. Tampilan street style ini, akan terlihat nyentrik berkat item busana berwarna senada. Jangan lupa, kombinasikan dengan dad shoes dan waist bag yang trendi.


    5. Color in Action

    Berikut ini ada dua opsi untuk kamu yang senang memadu padankan kesan feminin nan seru. Seperti pada gaya dress beraksen ruffles bersiluet longgar. Kemudian, opsi lain adalah mix and match item rok lipit dan atasan kemeja flannel yang memberikan kesan street style.


    6. Dress Out!

    Ciptakan tampilan anggun yang minimalis, lewat dress berpotongan off-sleeves nan romantis. Tambahkan aksen penunjang, seperti scarf pada leher. Maksimalkan aksi kamu dengan boots berwarna putih atau hitam.




    7. All That Ruffles

    Busana yang satu ini, bisa dikenakan saat bersantai maupun menghadiri acara semi-formal lho. Dengan sentuhan aksen ruffles yang menyelimuti dress, sehingga terlihat begitu cantik dan memesona. Tak hanya itu, berikan tambahan kacamata yang quirky agar tampak eksentrik.


    8. Over Sleeves

    Kini saatnya eksplorasi gaya kamu dengan busana berikut ini. Atasan dengan desain berlebihan pada bagian lengan, terlihat begitu unik dan membuat style kamu jadi berbeda. Padukan dengan ankle-length pants dan boots untuk hasil yang sempurna. Bersiap untuk jadi pusat atensi.


    Well, selamat bereksplorasi ya, ladies!



    (Foto: Valentina Valdinoci/IMAXtree.com, Vincenzo Grillo/IMAXtree.com, Szymon Brzoska/IMAXtree.com/ Ilustrasi: Maya Putri)