Celebrity

Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Pertama dengan Zayn Malik!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       29/4/2020
    • Gigi Hadid sedang hamil anak pertama, dan Zayn Malik adalah ayahnya!!!
    • Menurut beberapa sumber, Gigi telah hamil selama 20 minggu dan sangat bahagia dengan kabar ini.


    Sejujurnya, Cosmo benar-benar tidak menyangka akan mendengar kabar ini dalam waktu dekat, tapi Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah menanti anak pertama mereka! Sebelumnya, aktris Lea Michele dikabarkan hamil anak pertamanya, Katherine Scwarzenegger hamil anak pertamanya—dan sekarang Gigi Hadid pun dikabarkan hamil. Menurut beberapa sumber, Gigi sedang hamil anak pertama dan Zayn Malik adalah ayahnya. Sooo exciting!

    TMZ adalah yang pertama melaporkan berita kehamilan Gigi, mengatakan "sumber keuarga" memberi tahu mereka bahwa Gigi telah hamil selama 20 minggu, atau kira-kira lima bulan. Tidak diketahui jika Gigi dan Zayn telah mengetahui jenis kelamin bayi mereka, tapi kabar baiknya adalah keluarga dari kedua belah pihak bahagia dengan kabar ini dan menantikan kehadiran anak pertama mereka.



    Us Weekly juga mengonfirmasi berita ini, begitu pula Entertainment Tonight, yang berbicara kepada orang dalam. "Gigi dan Zayn sedang menantikan anak pertama bersama dan pasangan ini sangat bahagia!" kata sumber mereka. "Gigi telah menyimpan rahasia ini dengan keluarga dan teman-temannya untuk sementara waktu karena ia baru [hamil] selama beberapa bulan. Begitu Gigi dan Zayn balikan pada akhir tahun lalu seakan-akan mereka tak pernah melewatkan apa pun dan tahu bahwa mereka memiliki sesuatu yang spesial. Pasangan ini dan keluarga mereka sangat gembira."

    Ya, kabar ini memang terdengar sangat... mendadak, tapi hubungan Zayn dan Gigi terlihat sangat baik dalam beberapa bulan terakhir. Zayn dan Gigi resmi kembali menjalin hubungan asmara mereka yang putus-nyambung pada awal tahun ini dan sejak itu cukup menjauh dari sorotan publik. Namun ketika merayakan ulang tahun Gigi yang ke-25 pada minggu ini, Zayn muncul pada feed Instagram Gigi, yang membuat para fans bahagia.





    Belum ada kabar dari Gigi dan Zayn (dan calon tante Bella Hadid) mengenai kabar ini. Namun jika benar, congratulations to the lovely couple!


    (Artikel ini disadur dari Cosmpolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Opening image: Dok. Instagram/gigihadid)