Celebrity

Ini yang Dilakukan Siwon Super Junior di Bali Sebelum Konser

  by: Alvin Yoga       13/6/2019
  • Shoutout to ELF! Beberapa hari yang lalu, para penggemar Super Junior sempat dikejutkan dengan video dan foto yang memperlihatkan kedatangan mendadak dari salah satu personel Super Junior, yaitu Siwon, di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali. Dalam video dan foto-foto yang beredar di internet, Siwon terlihat mengenakan tampilan yang sangat kasual, yaitu kaus hijau berlengan pendek, celana pendek, plus topi sekaligus kacamata hitam - meskipun ia sampai pada malam hari waktu setempat, yeah okay.

    Dalam video yang banyak beredar di media sosial, Siwon terlihat berjalan santai (TBH, ia terlihat agak awkward dengan banyaknya fans dan kamera di sekelilingnya) menuju luar bandara. Meski begitu, ia tetap berusaha untuk tersenyum ke arah para penggemar yang sudah setia menunggunya. What a good man!





    Kedatangan Siwon ke Bali tersebut jelas membuat publik heboh, mengingat Super Junior memang dijadwalkan akan datang ke Indonesia dalam rangka konser SuperShow 7 pada akhir minggu ini, tepatnya 15 Juni 2019 mendatang.

    Sehari berselang, pada 10 Juni 2019, Siwon kembali tertangkap kamera publik tengah menghabiskan waktu makan malam di sebuah restoran mewah di Bali. Dalam video amatir tersebut, Siwon terlihat mengenakan busana kasual dengan kemeja putih dan celana panjang berwarna biru. Lihat videonya di bawah ini.



    Dua hari kemudian, lewat InstaStory di akun Instagram pribadinya, Siwon mengunggah foto dirinya yang sedang mengendarai motor mengelilingi Pulau Dewata. Dalam foto tersebut, ia tampak nyaman dalam balutan kaus tanpa lengan berwarna hitam, lengkap dengan sandal jepit dan kacamata hitam. Hmm, sepertinya ia benar-benar menikmati liburannya kali ini, ya!





    Terakhir, yaitu Kamis pagi tadi, Siwon terlihat kembali mengunggah sebuah foto baru yang memperlihatkan dirinya sedang membawa papan surfing. Kali ini ia terlihat kembali mengenakan topi hitam favoritnya, serta sehelai kain Bali yang terikat di pinggang. Bedanya, kali ini ia terlihat shirtless - yang memperlihatkan kulit tanned-nya yang begitu menggoda. Oh, oppa, why did you do this to us!



    Bagaimana dear, sudah siap melihat penampilan tanned Siwon Choi di panggung SuperShow7 Sabtu, 15 Juni ini?


    [UPDATE] Siwon baru saja mengunggah sebuah foto lewat InstaStory di akun Instagram pribadi, serta di akun Twitternya. Dengan tulisan "Bercukur atau tidak"? Hmm, oppa, kamu tampan apa adanya, kok. Setuju?



    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Instagram, Twitter / Layout: Maya Putri)