Celebrity

15 Momen Terlucu Jin BTS yang Siap Mencuri Hatimu!

  by: Giovani Untari       30/6/2019
  • Dikenal dengan julukan Mr. Worldwide Handsome, Jin BTS jelas memiliki visual yang menawan dan di atas rata-rata. Tetapi siapa yang menyangka jika di balik wajah tampan serta suara merdunya, Jin BTS juga punya kepribadian yang humoris dan loveable! Yes, Pria bernama asli Kim Seok-jin ini seolah tidak pernah gagal menciptakan suasana yang menyenangkan di sekitarnya lewat tingkah lakunya yang unik, serta terkadang unbelievable.









    And here we are! Setelah mengumpulkan 12 momen terseksi dari Jungkook BTS, Cosmo Indonesia pun tidak ingin kelewatan dalam mengumpulkan momen-momen terlucu dari Jin BTS yang wajib untuk kamu simak. Semuanya dijamin membuat kamu tertawa dan semakin sayang dengan sosok Jin BTS. ARMY prepare your heart! Ini dia 15 momen terlucu Jin BTS yang siap mencuri hatimu versi Cosmopolitan Indonesia:


    1. Hey, Stob It!


    Meski menjadi member tertua di BTS, tetapi sifat friendly, cute, dan menyenangkan Jin BTS membuat dirinya disebut sebagai fake maknae di BTS. Tidak sampai di sana, Jin pun kerap berkumpul dan bermain bersama para maknae di BTS seperti: Jungkook, Jimin, dan V BTS. Salah satu momen terlucu Jin BTS favorit Cosmo Indonesia adalah saat Jin tidak sengaja menyebut kata "Hey, Stob It!" (bukannya Stop It!) saat sedang bersama Jungkook dan Jimin dalam sebuah siaran V Live. Kalimat spontan dari Jin BTS tersebut sontak saja membuat Jimin dan Jungkook tertawa mendengarnya. Bahkan Jungkook sampai harus melakukan spelling penyebutan Stop It yang benar untuk hyung-nya tersebut. Jimin yang berada di sebelahnya pun ikutan tertawa terbahak-bahak melihat aksi Jin satu ini. Tapi akhirnya "Hey, Stob It!" ini pun menjadi sebuah kalimat yang cukup viral di kalangan para penggemar BTS dan banyak menjadi meme.




    2. Jin Flying Kiss





    Yes! Jin BTS memang memiliki kepribadian yang penuh percaya diri. Sosoknya seolah tidak ragu dalam bertingkah extraordinary dan mengundang tawa. Selain itu pria pelantun lagu Epiphany ini juga mempunyai kebiasaan unik yaitu gemar melemparkan flying kiss kepada kamera dan penggemarnya. Momen di mana pria kelahiran 4 Desember 1992 melemparkan ciuman jarak jauhnya ini kerap disambut tawa oleh para member BTS sendiri dan juga para penggemarnya. Bahkan dalam salah episode variety show Knowing Bros di mana BTS menjadi bintang tamunya, Jin juga melemparkan flying kiss-nya kepada Kang Ho Dong dan membuat anggota Knowing Bros lainnya yaitu Lee Sang Min menyebutnya "a little crazy." But we love him, right?





    3. Angry Jin



    Jika biasanya seseorang terlihat menyeramkan saat marah, hal ini justru berbanding terbalik dengan sosok Jin BTS. Jin justru tetap lucu (dan cute!) saat sedang marah. A little bit note: pelantun Awake dan Tonight ini pun akan mengeluarkan omelan yang sangat cepat seperti layaknya seorang rapper saat sedang marah, babes!

    Simak momen "Angry Jin" saat acara tukar kado dengan para personil BTS di video V Live berikut. Saat itu Jin tampak "memarahi" sang leader BTS yaitu RM yang menganggap hadiah dari Jin BTS terlalu "biasa." Kemarahan dari pria bernama asli Kim Seok-jin ini membuat para personil BTS lainnya seperti Jimin, Jungkook, dan J-Hope tertawa dibuatnya.




    4. Jin "Oiiingg..." - RUN BTS! Episode 75




    Run BTS! memang menjadi salah satu dari 7 variety show BTS yang wajib kamu saksikan, girls! Sebab di sini ada begitu banyak momen lucu dari Jin BTS. Misalnya di episode Run BTS! ke 75, Jin saat itu harus berakting terkejut di dalam salah satu scene mini drama yang BTS sutradarai dan perankan sendiri. Ia pun berhasil menciptakan scene "Oiiinggg.." yang lucu dan extra-ordinary hingga membuat personil BTS dan para kru tertawa melihatnya. 


    5. Jin Spring Day Choreography





    BTS memang dikenal sebagai grup yang memiliki deretan lagu-lagu terbaik sepanjang karier mereka. Tetapi ada salah satu momen lucu di mana saat promosi lagu Spring Day, Jin secara kreatif membuat sendiri koreografi lagu tersebut versi dirinya. Hasilnya? Koreografi milik Jin untuk lagu bernuansa ballad satu ini tampil lebih menggemaskan dan charming. Yuk intip lucunya aksi Jin dibantu Jimin BTS dalam memperagakan koreografi Spring Day miliknya saat meraih juara pertama di ajang KBS Music Bank.




    6. Surprise Jin!


    Membahas mengenai momen paling lucu seorang Jin BTS tentu belum lengkap jika tidak memasukan aneka reaksi kaget dari Jin. Pria yang dikenal dengan julukan "Silver Voices" berkat suara merdu dan lembutnya saat menyanyi ini punya banyak sekali ekspresi kaget yang membuat para ARMY terhibur!  Salah satu momen kaget Jin yang paling ikonik adalah saat dirinya dikerjai oleh Cheng Xiao (Cosmic Girls) dalam acara Law of Jungle.  Tonton juga lucunya ketika Jin dan J-Hope mencoba tantangan Flinch dalam acara The Late Late Show with James Corden. Serta "surprise" spesial saat BTS tampil di The Ellen Show tahun 2018 silam. 100% funny!






    7. Jin The Chinese Woman -  Rookie King Episode 6 Challenge!


    Variety show pertama BTS ini pun resmi mengundara pada bulan September 2013 silam. Dalam Rookie King: Channel BTS kamu akan melihat serunya kehidupan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook saat berstatus sebagai rookie idol lengkap dengan kehidupan di balik panggung mereka. Termasuk menyaksikan transformasi Jin BTS di Rookie King Episode 6 yang mendapat tantangan menggunakan cheongsam merah nan seksi dan harus berlari di treadmill. Jin pun berhasil menyelesaikan tantangannya dengan ceria. So LeJINdary!



    8. Jin - BTS 3rd Muster practice



    Pelantun Awake ini juga punya kebiasaan lucu lainnya yang siap mencuri hatimu, babes! Yaitu ia gemar menjulurkan lidahnya saat bercanda dengan para anggota BTS lainnya. Misalnya saat latihan untuk persiapan BTS 3rd Muster, Jin pun melakukan kebiasaan ini setelah pipinya ditepuk-tepuk oleh salah satu personil BTS. Pokoknya siap-siap tertawa selalu deh jika bersama dengan Jin! Setuju kan, Jin stans?



    9. Jin's Laugh!







    Selain punya aksi lucu serta gimmick yang unexpected, kelebihan dari seorang Jin BTS adalah suara tawanya yang membuat orang lain merasa bahagia dan ingin tertawa mendengarnya. Tidak jarang suara tawa pria berzodiak Sagitarius ini "menular" dan membuat orang lain turut tertawa karenanya. Jin BTS juga dikenal dengan suara tawanya yang khas karena menyerupai suara kaca depan mobil alias windshield laugh!





    10. Cold Baby Cold! -  BTS (방탄소년단) 'Euphoria : Theme of LOVE YOURSELF 起 Wonder' Shooting



    Beralih ke momen lucu Jin BTS selanjutnya adalah saat dirinya kedinginan ketika melakukan syuting untuk video 'Euphoria : Theme of LOVE YOURSELF 起 Wonder'. Lokasi shooting yang dingin serta berangin di luar ruangan ini membuat Jin pun mencari cara untuk menghangatkan dirinya. Yaitu tampil hiperaktif dan melakukan gerakan yang lucu. Bahkan saking lucunya, personil BTS lainnya yaitu V alias Kim Taehyung pun tak ingin kelewatan mengabadikan momen lucu Jin dengan merekamnya menggunakan smartphone.



    11. Let's Take A Selfie!



    Bagi kamu pecinta pria humoris dan ramah, maka Jin BTS pas banget untuk kamu jadikan bias, girls! Bagaimana tidak, Jin BTS bahkan pernah mengajak selfie bersama salah satu patung. Aksi Jin ini pun semakin kocak saat ia bahkan membuat gerakan agar si patung bergerak mendekat ke arahnya untuk membuat foto selfie-nya semakin perfect. Rasanya momen lucu Jin bersama patung bajak lauk tersebut terlalu sayang untuk Cosmo lewatkan begitu saja.


    12. Jin Dorky Glasses











    Salah satu hal yang paling ikonik dari seorang Jin BTS adalah ia gemar menggunakan kacamata berbentuk aneh nan unik lho Cosmo babes! Dalam setiap konser BTS, hyung dari para personil BTS ini selalu tampil lucu dan percaya diri dengan koleksi kacamata spesialnya tersebut. Para fans pun tidak jarang menunggu kacamata bentuk apa lagi yang akan digunakan oleh pria bernama asli Kim Seok-jin ini. Hmmm... sudah tampan, punya suara merdu, bentuk tubuh proposional plus menghibur = perfect!


    13. Poor Jin Stuck - BTS STAGE SELF CAM Anpaman



    Merayakan 2019 FESTA, BTS pun merilis video spesial stage self cam untuk lagu Anpaman saat Speak Yourself Tour di New York silam. Tapi kalau kamu perhatikan ada satu momen lucu. Jin yang sangat excited saat membawakan lagu Anpaman ini mendadak terjebak di dalam bouncy castles! Ia pun terjebak dengan kaki yang terangkat ke atas yang membuatnya susah keluar dan berdiri. Poor Jin!  Beruntung saat itu di sebelahnya ada sang leader BTS RM yang tengah memegang kamera dan siap membantu Jin keluar dari bouncy castles tersebut. Fiuh!




    14. Jin vs Stingray



    Momen paling lucu dari Jin BTS berikutnya saat BTS melakukan shooting untuk BTS Summer Package 2018 di Saipan. Saat itu anggota BTS yaitu: Jin, RM, dan Jimin mendapat tugas untuk memasuki kolam berisi ikan pari dan mencium ikan pari tersebut. Misi ini pun sukses dijalani oleh RM dan Jimin tapi ini.... nampaknya menjadi tantangan yang berat bagi Jin!

    Jin sendiri sempat ketakutan saat harus mencium ikan pari berukuran cukup besar tersebut. Ia pun takut terkena ekor ikan pari hingga harus menghindar dengan wajah penuh ketakutannya sambil mengucapkan "I'm sorry" kepada ikan pari itu. Tapi akhirnya ia berhasil kok menyelesaikan tantangan mencium ikan pari tersebut. 




    15. Opps! Jin Got "Hit" - RUN BTS! Episode 18



    Last but not least, momen lucu dari Jin BTS berikutnya datang dari salah satu episode RUN BTS! episode 18. Saat itu V dan Jungkook sedang ditantang untuk bermain air hockey dan Jin menjadi salah satu penontonnya. Tapi naas, pria yang dikenal jago masak ini pun justru kurang beruntung dan tanpa sengaja terkena bola air hockey yang diarahkan Jungkook tepat pada area terlarang miliknya! Ooopss! Sontak saja Jin pun mengeluarkan ekspresi kesakitan yang tetap menggemaskan sehingga membuat para personil BTS tertawa ketimbang mengkhawatirkannya. This is a true brothership!





    Itu dia girls, 15 momen terlucu Jin BTS pilihan Cosmo Indonesia. Mana kah yang menjadi momen favoritmu? Please tell us!


    (Giovani Untari / FT / Image: Dok. Instagram Pinterest.com, Instagram.com, Youtube.com, Tenor.com / Layout: S. Dewantara)