Fashion

New Hair in 2012

  by: Redaksi       4/1/2012
  • Penampilan baru dapat menambah semangat Anda di tahun 2012. Mudah saja, mengganti model dan warna rambut akan membuat wajah terlihat lebih fresh di tahun ini. Mungkin Anda dapat mengikuti tatanan rambut terbaru ala selebriti A-lister berikut.


    Dianna Agron

    Tentunya Anda ingat saat Emma Watson mengganti gaya rambut menjadi pendek kan? Seksi! Begitu juga dengan aksi Dianna yang mengubah tatanan rambut menjadi choppy bob. Tipe rambut yang bergelombang menambah kesan hot messy pada wajahnya.


    Katy Perry

    Penyanyi yang satu ini memang terkenal suka merubah model dan warna rambut. Warna candy semisal biru dan hot pink pernah menghiasi rambutnya. Kini, setelah peluncuran parfumnya yang bernama MEOW, Katy pun mengganti rambutnya menjadi blonde bob. Tapi Cosmo yakin, tak lama lagi ia akan tampil dengan warna rambut berbeda.




    Evan Rachel Wood

     

    Wah, kalau yang satu ini memang cukup mengagetkan. Wanita yang sering bergaya mirip Auburn ini menampilkan model rambut boyish pixie crop. Sepertinya model rambut pendek sedang trend kembali, darling!

     

     


    Rose Byrne

     

    Wanita ini selalu memberikan kesan stylish dengan tatanan rambut yang berbeda di setiap filmnya. Nuansa chestnut brown sempat menghiasi rambutnya pada bulan September lalu. Namun tidak sampai disitu, ia kerap mengubah rambutnya menjadi Cleopatra look. Amazing!

     

     


    Leighton Meester

    Pemeran serial Gossip Girl ini tidak mau kalah dengan model rambut baru saat akan promosi film terbarunya yang berjudul, Monte Carlo. Rambut bergaya poni ternyata membuat wajahnya terlihat lebih muda dan segar.




    Sarah Harding

    Yeap. This is the real makeover. Seminggu setelah pengumuman perceraiannya dengan Tom Crane, Sarah tidak segan mengubah model rambutnya. Dari wanita berambut hitam dan lurus menjadi red blonde wavy. Yeah, baby... warna rambut Sarah sudah memperlihatkan kesan single dan berani kok!