BREAKFAST CLUB06:00 - 10:00    
NOW PLAYING

Kenali Diri Lebih Dalam Dengan Metode Brain Mapping

BY REDAKSI 05 Jan 2012
Kenali Diri Lebih Dalam Dengan Metode Brain Mapping

Dear, ingin tahu mengapa Anda selalu merasa mengantuk setiap harinya, padahal waktu tidur sudah cukup terpenuhi? Atau mungkin mau mencari penyebab utama kenapa Anda mudah sekali merasa panik, padahal masalah yang dihadapi sebenarnya simpel? Well, ada satu solusi terkini yang Cosmo bisa rekomendasikan untuk menjawab semua pertanyaan itu: Brain Mapping.

What's Brain Mapping?

“Metode Brain Mapping digunakan untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi di dalam alam bawah sadar Anda,” jelas Thio Chong, consultant psychologist Brain Optimax. Namun sebelum melakukan metode ini, Thio menekankan pentingnya memahami bahwa tubuh dan pikiran sebenarnya saling terhubung dalam satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Maka apapun yang terjadi di alam bawah sadar akan memengaruhi alam sadar dan tubuh Anda. Adapun cara untuk mengetahui lebih dalam mengenai alam bawah sadar ini adalah dengan melakukan analisa terhadap gelombang otak, atau yang dikenal sebagai brain mapping.

What's it for?

Dengan melakukan metode ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengenal diri lebih baik lagi. Banyak hal yang Anda tidak ketahui tentang diri Anda akan terkuak, seperti kenapa Anda cepat emosi, pelupa, mudah lelah, dan berbagai perilaku lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan untuk mengetahui alasan kenapa Anda terlalu posesif dengan si dia juga bisa lho. Melakukan Brain Mapping sendiri sangat mudah kok, Anda tinggal duduk rileks, lalu dua kabel akan dipasang di kepala untuk menangkap gelombang otak. Adapun waktu yang dibutuhkan untuk melakukan metode ini kurang lebih 60-90 menit.

The Benefits

Dengan melakukan metode Brain Mapping, Anda dapat memahami apakah performa kerja otak Anda sudah maksimal atau mungkin masih banyak potensi diri yang belum dikembangkan. Selain itu, berbagai gangguan psikologis—seperti tidur yang tidak berkualitas atau kecemasan berlebih—yang terdeteksi melalui metode ini bisa langsung diatasi melalui berbagai terapi lanjutan. (Calvin Hidayat/SL/Image: dok. Google)

Brain Optimax

Kelapa Gading Square – Miami Bay M.38

Jl Raya Boulevard Barat

Jakarta Utara

 

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE