Love & Sex

Posisi Tepat Agar G-Spot Tersentuh Maksimal

  by: Redaksi       6/1/2012
  • Speaking of bercinta, ada sebuah titik di dalam Miss Cheerful yang bila disentuh berkali-kali oleh Mr.Happy akan membuat Anda merasakan puncak kenikmatan tiada tara. Yap, namanya G-Spot! “Ada beberapa posisi bercinta yang bisa membuat Mr.Happy lebih mudah mengakses G-Spot Anda,” jelas pakar seks dan juga penulis buku I (Heart) Female Orgasme, Dorian Solot. So, apa saja posisinya? Berikut Cosmo beberkan spesial untuk Anda!

    1. Woman-on-Top

    Saat sedang melakukan posisi woman-on-top, perlahan-lahan condongkan badan Anda ke wajah pasangan. Lalu mainkan pinggul Anda ke atas dan ke bawah agar Mr.Happy bisa lebih mudah mengakses dinding vagina atas dan merangsang G-spot. “Posisi woman-on-top membuat Anda mengendalikan ritme dan kedalaman penetrasi,” ungkap Danielle Harel, PhD, profesor seksologi di Institute for Advanced Study of Human Sexuality.



    Yes, Anda bahkan bisa mengarahkan Mr.Happy-nya untuk menyentuh G-Spot lebih intens!

    2. Doggie-Style

    Posisi ini menawarkan akses penetrasi yang maksimal, apalagi jika Anda melakukannya dengan berbaring telungkup sembari melebarkan kedua kaki. "Posisi Mr.Happy yang berada tepat lurus di belakang Miss Cheerful, membuatnya sangat mustahil kalau sampai tidak menyentuh G-spot Anda sedalam mungkin," ungkap Debby Herbenick, PhD, seorang peneliti dan Associate Director of the Center for Sexual Health Promotion di Indiana University Bloomington's School of Health, Physical Education, and Recreation.



    3. Missionary

    Buat posisi ini makin sarat rangsangan dengan versi yang sedikit dimodifikasi! Anda berbaring sembari menekuk lutut, lalu istirahatkan kedua telapak kaki di atas ranjang. Sementara pasangan melakukan posisi basic missionary di atas tubuh Anda, perlahan-lahan angkat pinggul, dan letakkan beberapa bantal di bawah bokong. Kemudian, minta pasangan untuk memasuki Anda dari sudut yang tak biasa, yakni seperti melakukan push up. Rasanya? Ahh.. mazing! "Dengan posisi ini, ujung penis akan terus menerus menyentuh G-Spot, menjadikan kepuasan Anda berlipat ganda," kata Harel. (Lidya Irawati/II/Image: Google.com)