Fashion

The New Face of Dior

  by: Redaksi       9/1/2012
  • Anda pasti bertanya-tanya di dalam hati, siapakah wanita beruntung yang menjadi wajah baru Dior? Setelah artis Marion Cotillard dan Charlize Theron mewakili brand ini beberapa tahun lalu, kini Mila Kunis terpilih buat mengiklankan busana dan tas yang dikeluarkan Dior.

    Mila Kunis memulai debutnya pada campaign Spring/ Summer 2012 yang diabadikan oleh Mikael Jansen. Photoshoot yang diambil di kota New York menghasilkan foto-foto yang mulai disebar pada pertengahan bulan Januari lho! Kunis tampak stylish mengenakan busana bernuansa hitam dan tas iconic Miss Dior.

    Artis berusia 28 tahun ini mengatakan, “Saya bersemangat saat bekerja sama dengan Dior. Rumah mode ternama ini telah menjadi ikon yang melambangkan gaya elegan dan keanggunan.” Walaupun style Kunis sehari-hari lebih kasual dengan jeans dan t-shirt, ia mengaku akan belajar banyak mengenai fashion.





    Marion Cotillard, Lady Dior Bag tahun 2008, turut berkomentar, “Mila Kunis adalah artis yang berbakat, bisa dikatakan ia telah mewujudkan arti wanita yang sebenarnya. Saya pun percaya kalau kerja sama antara Dior dan Kunis akan bertahan lama.” (Mahda/ES/Image: Doc Google)