Love & Sex

Manfaat Vibrator Bagi Kehidupan Seks Anda

  by: Redaksi       10/1/2012
  • Cosmo yakin kalau Anda sudah tidak asing lagi dengan "sahabat" bercinta yang satu ini. Tapi tahukah Anda kalau vibrator juga mempengaruhi kehidupan seks dengan pasangan? Simak ulasannya berikut!

    Meningkatkan Daya Seksualitas

    Pria memang lebih mudah untuk turn on dan meraih the big O ketimbang wanita. Tapi Anda jangan lantas bersedih, dear! Sebelum pasangan tiba di rumah, Anda bisa memanjakan Miss Cheerful terlebih dahulu dengan vibrator! Alasannya simpel, karena dengan cara ini Miss Cheerful bisa lebih siap untuk bertemu Mr.Happy! Otomatis membuat Anda dan pasangan bisa mencapai klimaks dalam waktu yang bersamaan.



    Menghindari Kram

    Saat bercinta banyak posisi yang bisa menyebabkan kelelahan pada jari, tangan, leher, punggung, kaki, atau bokong Anda. Lain dengan saat Anda bermain dengan sex toy yang satu ini, memungkinkan Anda untuk meraih puncak kenikmatan hanya dengan sedikit tenaga dan usaha! See? That's so easy!

    Waktu Bukan Masalah Dengan Vibrator



    Anda sudah merasa turned on, tapi pasangan menolak bercinta lantaran terlalu lelah? Ini alasan mengapa vibrator bisa jadi BFF Anda! Tak mengenal lelah, dan siap memanjakan Anda kapanpun. Dijamin saat melihat Anda tengah nikmat bermain dengan "benda getar" ini, pasangan malah tak sabar untuk melanjutkannya dengan Mr.Happy!

    Meningkatkan Kesehatan Anda

    Vibrator memudahkan Anda untuk mencapai klimaks. Saat orgasme, Anda melepaskan hormon oxytocin yang akan mengurangi stres dan ketegangan yang Anda miliki. Dan hal ini sudah terbukti secara ilmiah, darling!

    No Partner, No Problem!

    Si dia tengah berada jauh dari Anda? Jangan khawatir, honey! Saat Anda merasa horny, phone sex dengan si dia bisa jadi jalan keluar Anda memuaskan diri. Agar orgasme tetap bisa Anda raih, coba lakukan ini: saat satu tangan Anda memegang telepon, satu tangan lainnya menggenggam vibrator yang bermain di area sensitif Anda. Hell-o orgasm! (Lidya Irawati/II/Image: dok. Google)