Love & Sex

Manuver Jitu Buat Sesi Bercinta Anda Kian Bergairah

  by: Redaksi       11/1/2012
  • Apa jadinya saat sensasi panas digabungkan atmosfer dingin sekaligus di tengah sesi bercinta Anda? Hasilnya... SuperHOT! So, kali ini saatnya menggabungkan dua sensasi tersebut untuk memberikan kesan thrilling yang belum pernah dirasakan oleh pasangan. We'll show you how!

    1.Sentuhan Hangat

    Sebelum memulai sesi bercinta berikan “kehangatan” pada pasangan lewat sentuhan tangan Anda. Caranya? Gesek kedua tangan terlebih dahulu selama lima menit sebelum menyentuh batang Mr.Happy. Sesudahnya, biarkan sensasi hangat ini membuat kulitnya lebih sensitif dan siap menerima aksi Anda selanjutnya!

    2.Dominasi Aksi

    Tentunya Anda sudah tahu kan jika pria sangat menyukai kala pasangannya terlihat lebih agresif di atas ranjang? Yap, karena ini memberikan suatu pemandangan yang sarat akan gairah dan memancing adrenalinnya. Saat ia sudah tak sabar ingin beraksi, ambil kendali sesi bercinta dengan mengikat pergelangan kakinya menggunakan tali bra Anda, lalu letakkan di headboard. Lihat saja bagaimana reaksi pasangan yang semakin tak berdaya... in a good way!

    3. Ice, Ice, Baby!

    Siapa sangka kalau benda dingin seperti es justru mampu membuat sesi bercinta Anda kian hot? Masukkan es batu ke dalam mulut, lalu cium pasangan Anda. Biarkan es meleleh di dalam mulut Anda, kemudian buat ia semakin penasaran dengan meletakkan es batu di bawah lidah Anda, kemudian minta ia menemukan dengan lidahnya.

    4.Sensasi Dingin Ice Cream

    Kalau ada pedagang ice cream di sekitar, jangan diabaikan begitu saja, darling! Beli satu yang memiliki stik, lalu goda pasangan dengan menjilat dan mengisap es krim tersebut. Kemudian tempelkan ujung ice cream di sepanjang leher, turun ke bukit kembar. Sesampainya di kamar, “jalankan” es batu di sepanjang Mr.Happy. Sembari menggenggam bagian dasarnya dengan satu tangan, lalu gunakan ujung lidah Anda untuk menjilat ujung kepala, batang, hingga bola kembarnya. Ohhh, Anda akan melihatnya “terkapar” penuh kenikmatan! (Lidya Irawati/II/Image: Google.com)