Love & Sex

Sebelum (Terlalu) Percaya Mitos Kenali 5 Fakta Seks Berikut!

  by: Redaksi       12/1/2012
  • Adanya mitos dalam dunia seks terkadang memang kerap membatasi aksi Anda di atas ranjang. Worries no more, dear! Karena lima fakta yang Cosmo ungkapkan berikut akan buat aksi Anda tetap maksimal di setiap sesi bercinta bersama pasangan. Simak!

    Fakta 1: Posisi woman-on-top tidak akan membuat Mr. Happy patah! Memang menurut Dr. Darius Paduch, urolog, di New York Presbyterian-Weill Cornell Medical Center, hal yang dapat menyebabkan Mr. Happy terluka atau bahkan patah adalah kesalahan posisi di tengah sesi bercinta, salah satunya posisi woman-on-top. Tapi, ini bukan penyebab utamanya, dear! Kecuali Anda melakukan tekanan dan lonjakan yang berlebihan layaknya sedang menghadapi seorang musuh saat melancarkan aksi. Untuk itu, saat melakukan posisi ini bergeraklah dengan nyaman seperti sedang memanjakan Mr.Happy hingga mencapai puncak kenikmatan!

    Fakta 2: Tekstur penis yang memiliki garis (urat) adalah hal normal bagi pria. Tak ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa seorang pria bermasalah dengan organ intimnya itu jika memiliki banyak urat disekitarnya. Bahkan, ini adalah hal yang alami dan benar-benar normal!

    Fakta 3: Banyaknya bulu di tubuh pria tidak mempengaruhi kejantanannya, ladies! Ini yang paling penting, jangan karena pasangan tidak memiliki bulu di dada, lantas Anda menganggap si dia memiliki libido yang rendah! Bulu itu tidak ada hubungannya dengan testosteron, lho.

    Fakta 4: Tidak semua pria bisa mencapai klimaks atau kerap melakukan solo sex secara teratur. Dari survey yang dilakukan Cosmo, hampir lima persen pria menyatakan tidak ingin melakukannya setiap hari.

    Fakta 5: Tubuh yang tinggi dan memiliki otot six packs tidak bisa menentukan besarnya Mr.Happy. Mungkin banyak wanita yang menduga jika pria berbadan tinggi dan besar tandanya ia memiliki Mr.Happy yang ukurannya, hmmm.. memuaskan! Tapi belum tentu juga, honey! Karena menurut beberapa penelitian, seorang pria yang memiliki tubuh kecil pun bisa memiliki Mr. Happy yang ukurannya besar. No need to worry about the size, darling! Selama ia memiliki manuver yang jitu di tiap sesi bercinta, mencapai the big O bukan lagi masalah buat Anda, kan?  (Lidya Irawati/II/Image: google.com)