Love & Sex

Reunion Scene

  by: Redaksi       13/1/2012
  • Masih ingat adegan di film The Notebook, ketika Rachel McAdams melepas rindu dengan Ryan Gosling setelah tujuh tahun tidak pernah bertemu? Yap, mereka “membumbui” sesi ini dengan ciuman di tengah hujan dan berakhir dengan adegan bercinta yang sarat akan gairah. Tentunya Anda juga bisa kok melakukan posisi ini bersama pasangan.

    Sembari pasangan duduk di lantai dengan menekuk satu kaki, duduklah di atas pangkuannya dan posisikan pinggul tepat di atas Mr. Happy. Dengan berpegangan pada bahunya, mulailah beraksi ke atas dan ke bawah. Silangkan kedua kaki Anda di belakang pinggangnya, kemudian minta ia untuk mempercepat ritme penetrasi. Yee-haa!

    Anda Pasti Suka, Karena...



    Seperti missionary, posisi ini memberikan kontak mata dan kedekatan tubuh yang sangat intens dengan pasangan! Hal ini sudah pasti akan membuat Anda dan pasangan kian horny selama bercinta. Plus, karena klitoris berada pada sudut yang mudah dijangkau, Mr. Happy pun bisa berulang-ulang menyentuh G-Spot sampai titik terdalam. Rawrrr!



    Tip Cosmo:


    Saat Anda nyaris mencapai klimaks, minta pasangan untuk mengangkat kedua tubuh Anda lalu menarik keluar Mr. Happy, kemudian memasukkannya lagi. Aksi ini memberikan kesan seolah sesi bercinta Anda terjadi berulang-ulang. Jangan lupa selingi dengan senyuman nakal dan katakan, “Siap untuk aksi yang lebih hot, baby?” (Lidya Irawati/SW/Image: dok. Cosmopolitan)