Love & Sex

Hal yang Harus Dilakukan Setelah Putus

  by: Redaksi       17/1/2012
  • Selain agenda shopping, hal yang paling sulit untuk disembuhkan adalah.. putus cinta! Bahkan, rasa sakit hati ini bisa membuat Anda tak mau beranjak dari tempat tidur dan ingin selalu dekat dengan camilan tak sehat. Untuk itu, Cosmo berikan tip yang akan membantu Anda menghadapi masalah ini. Simak!

    Dekor Ulang Kamar
    Selagi Anda menyandang status single, tak ada salahnya membereskan isi lemari dan menyingkirkan semua pakaian lama yang sudah tak terpakai. Anggap saja ini sebagai “pelampiasan” emosi, setelah putus dengan kekasih! Apalagi jika Anda menemukan foto si dia di dinding kamar? Oh well.. ini saat yang tepat untuk menggantikannya dengan wajah tampan George Clooney!

    Berlibur Bersama Sahabat
    Luangkan waktu di akhir pekan atau seminggu penuh untuk berlibur ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi. Ajak sahabat dan jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen yang ditemukan. Siapa tahu dengan terlepas dari semua rutinitas normal, Anda bisa bertemu dengan Mr.Right yang otomatis membuat proses move on jadi lebih cepat!



    Penampilan Baru



    Boleh-boleh saja kalau sekarang Anda ingin memberikan tampilan baru pada wajah atau busana Anda (yang dulu tak boleh dilakukan oleh mantan kekasih). Tapi ingat, jangan lakukan sendiri darling! Dalam kondisi seperti ini, Anda butuh seorang stylist yang akan memberikan beberapa inspirasi gaya berbusana yang lebih fun dan seksi. Nah, dengan penampilan baru ini, Cosmo yakin rasa percaya diri Anda malah lebih meningkat setelah putus!


    Memanjakan Diri
    Kalau dulu Anda tak punya waktu untuk merawat diri lantaran terlalu sibuk dengan sang kekasih, kali ini saatnya meluangkan me time Anda dengan menghabiskan satu hari penuh di salon! Pilihannya? Cobalah facial, hair spa atau bahkan pijat yang akan membuat Anda kian fresh. Kalau sudah memesona seperti ini, pria mana yang tak akan sanggup untuk tidak menatap Anda! (Lidya Irawati/AP/Image: dok.google)