Fashion

America's Next Top Model Alumni. What Are They Doing Now?

  by: Redaksi       18/1/2012
  • Pastinya fashionista seperti Anda turut menyaksikan serial America's Next Top Model, kan? TV show yang diselenggarakan oleh model papan atas, Tyra Banks ternyata sudah mencapai Season 17. Lalu, bagaimana dengan model-model ANTM yang telah lulus ujian? Simak pengalaman mereka berikut!


    Nicole Linkletter

    Pemenang Cycle 5 ini sering terlihat pada cover majalah fashion ternama. Bahkan menjadi salah satu model runway untuk Gharani Strok, Bebe Spring 2007, dan Grimaldi Giardina Spring 2007. Selain itu, Linkletter juga menjadi host untuk acara VH1 yang disiarkan Fashion Week.


    Analeigh Tipton

    Setelah lulus ANTM cycle 11, karir Analeigh mulai melunjak saat menjadi guest acara The Big Bang Theory dan model katalog label high street Forever 21. Tidak berhenti disitu, Analeigh melenggang di acara runway Skingraft dan David Alexander S/S 2010, Los Angeles.

     




    Elyse Sewell

    Ia berhasil menjalani kehidupan di dunia modeling. Runner up Cycle 1 ini terbilang sukses menjadi model untuk rumah mode Chanel, cover majalah Harper's Bazaar Hongkong dan perusahaan jewelry ternama di Asia. Ditambah berbagai kontrak dengan model agensi seperti Wilhelmina West Models, M4 Models, dan Q6 Models Portland.


    Eva Pigford

    Tampaknya pemenang ANTM, Cycle 3 lebih sukses menjajaki dunia perfilman dibanding menjadi model. Keahlian aktingnya dapat Anda saksikan di berbagai film semisal Smallville, The Assistants, The Young and The Restless, dan Let's Stay Together.


    Brittany “McKey” Sullivan

    Wanita cantik pemenang Cycle 11 ini juga muncul pada katalog brand Forever 21, Rendezvous, Fendi, dan Miu Miu handbags. Setelah tampil di berbagai cover majalah, ia juga hadir menjadi salah satu Most Beautiful People di sebuah majalah ternama. Well, good job darling! (Mahda/ES/Image: Dok Google)