Love & Sex

The Mermaid

  by: Redaksi       18/1/2012
  • Dengan bantuan sedikit bantal, posisi bercinta The Mermaid ini siap mengantar Anda dan si dia pada orgasme tak berujung.

    How?

    Anda berbaring di tepi ranjang atau meja, letakkan bantal di bawah panggul, lalu angkat kedua kaki Anda yang tertutup rapat ke atas. Letakkan kedua tangan Anda di bawah bantal untuk bantu menaikkan tulang pangul dan memudahkan Mr. Happy dalam melancarkan aksi. Hasilnya? Penetrasi yang lebih mendalam dan stabil akan Anda dapatkan.



    Anda Pasti Suka, Karena...

    Mengepitkan kedua kaki berarti akan buat Miss Cheerful makin rapat plus Mr. Happy terasa lebih penuh ketika penetrasi. Alhasil, gesekkan yang sangat blissful disertai kepitan yang kuat pun akan terasa kian intens.



    Tip Cosmo:

    Secara berkala, jangan lupa untuk membuka kedua paha dan dengan berkala dikepitkan kembali. Hal ini akan membuat Anda berdua merasakan sensasi tight-fit feeling secara berulang-ulang yang amat ahhhhh-wesome! Belum puas? Anda bisa bermain dengan klitoris, yang akan menambah sensasi kenikmatan di tengah aksi. Jangan heran kalau gelombang kenikmatan yang terus berlangsung akan memberikan Anda dan pasangan perasaan yang extravagant sebelum akhirnya mencapai the big O! (Calvin Hidayat/II/Image: dok. Cosmopolitan)