Lifestyle

A Magical Night with Katy Perry

  by: Redaksi       20/1/2012
  • Spektakuler! Satu kata yang bisa Cosmo ungkapkan untuk menggambarkan keriaan konser Katy Perry, kemarin. Ribuan penonton yang memadati Sentul International Convention Center malam itu seakan tak pernah berhenti disuguhkan berbagai kejutan dalam konser yang berdurasi 1 jam 30 menit tersebut.

    Berbeda dengan kebanyakan konser yang Cosmo saksikan, The Callifornia Dreams Tour 2012 ini seakan membawa para penontonnya ke dunia dongeng. Sebelum kehadiran Katy Perry di atas panggung, histeria penonton pun sudah tak lagi mampu dibendung saat lampu mulai dipadamkan. Sebuah video yang menceritakan kisah Katy Perry yang tengah mimpi buruk menjadi menu pembuka sebelum akhirnya ia lalu terbangun dan tampil di atas panggung. Video ini nantinya akan menjadi sebuah rangkaian cerita dalam konser malam itu.

    Kemunculan awal Katy Perry yang membawakan lagu Teenage Dream disambut riuh tepuk tangan dan teriakan penonton yang sudah memadati area konser. “Halo Indonesia,” sapa Katy, yang malam itu terlihat sangat komunikatif dengan para penontonnya. Candaan centil pun kerap terselipkan olehnya di tengah aksi panggung yang menakjubkan. Bahkan ketika ia menantang para penonton pria untuk naik ke atas panggung (topless!), hingga mendaratkan ciuman di pipi pria beruntung yang sudah ia pilih membuat Cosmo benar-benar yakin kalau Katy adalah fun fearless female sejati.



    Kombinasi antara panggung musik dan teater terasa amat kental menghiasi perjalanan konser malam itu. Aura glamor semakin terasa dengan tidak kurang dari 15 baju yang Katy kenakan di sepanjang konser. Tatanan panggung yang jauh dari kata biasa pun buat kemeriahan konser pun kian terlihat. Dengan desain layaknya candy land, panggung pun dipenuhi oleh hiasan lollypop, cupcakes, dan warna-warni ceria yang menghiasi setiap sudut panggung. Belum lagi efek berbeda yang dihadirkan di setiap lagunya, jelas buat Cosmo dan para penonton lainnya terpukau. Seperti pada lagi E.T, laser warna-warni menyorot ke penjuru ruangan, belum lagi kehadiran proyektor yang menyorot ke belakang panggung yang sudah di tutup dengan kain putih lengkap dengan tayangan animasi romantis saat Katy duduk dalam sebuah ayunan lalu di tarik ke atas seakan terbang di atas panggung kala membawakan lagu Not Like The Movies, dan “tarian” kembang api di atas panggung saat lagu Firework dinyanyikan, buat malam yang spesial ini terasa begitu sempurna!



    Usai menyanyikan 17 lagu, ia pun menutup konser dengan membawakan lagu California Gurls. Seakan terbius oleh kemegahan konser, pancaran wajah puas semakin terlihat seiring dengan berakhirnya konser malam itu. What a wonderful night! (Irfina Indriyani/FT/Image: dok. Image Dynamic)