Love & Sex

Agenda Bercinta Weekend Ini: Romantic Sex!

  by: Redaksi       20/1/2012
  • Jadwal pekerjaan yang padat dengan deadline menumpuk memang bisa membuat sesi bercinta jadi terlewatkan. Weekend kali ini, saatnya meluangkan waktu untuk sesi bercinta yang lebih relaks dan romantis bersama pasangan. Caranya? Simak trik ala Cosmo berikut.

    Atur Suasana

    Padamkan TV dan lampu di rumah Anda, ganti cahaya penerangan dengan lilin-lilin aromatherapy untuk menambah kesan hangat dan misterius. Anda juga bisa memutar lagu yang romantis agar atmosfer ruangan terasa lebih sex-cited!



    Saling Menanggalkan Pakaian

    Begitu ia menghampiri Anda, jangan biarkan pasangan menanggalkan pakaiannya sendiri. Pertama, arahkan kedua tangannya untuk turut serta menanggalkan lingerie Anda. Kemudian, berpindahlah ke hadapannya sembari membuka kancing kemejanya satu.. dua.. tiga.. sampai ke bagian bawah, di mana Anda tinggal membuka resleting celananya, dan mengeluarkan Mr. Happy. Setelah itu? Blowjob, tentu saja!

    Sentuhan Sensual

    Si dia sudah tak sabar? Jangan biarkan Mr. Happy langsung melancarkan manuvernya! Maksimalkan aksi sentuhan tangan Anda ke spot sensitifnya itu. Pegang kepala Mr. Happy dengan tangan kanan, lalu putar perlahan seperti sedang memeras pakaian. Aksi ini akan membuat si dia menggeliat penuh kenikmatan!



    Fokus

    Menurut teknik yang diambil dari Seks Tantra, kontak mata dengan pasangan saat bercinta akan memperlihatkan kesan Anda yang sangat menikmati sesi seks bersamanya. So, saat si dia hampir mencapai klimaks, tatap kedua mata pasangan sembari mencengkram bokongnya agar Mr. Happy bisa menyentuh G-Spot hingga bagian yang paling dalam! Jangan lupa selingi dengan bisikan nakal, semisal “Aduh, posisi itu enak sekali, sayang!”.

    Jangan Langsung Selesai!

    The big O memang sering membuat Anda dan pasangan kehilangan kontrol karena sensasi nikmat dan kelelahan. Nah, untuk membuat suasana bercinta tetap romantis walaupun sudah mencapai klimaks, mainkan jemari Anda naik dan turun pada lengan satu sama lain! Kemudian berikan sebuah kecupan mesra sebagai penutup sesi bercinta. (Lidya Irawati/II/Image: Dok. Google)