Love & Sex

Malas Bercinta? Oral Seks Saja!

  by: Redaksi       25/1/2012
  • Sesi bercinta kerap membuat Anda kehabisan tenaga? Eits, Cosmo tetap punya cara agar Anda dan pasangan tetap bisa mencapai klimaks– tanpa perlu menguras energi berlebih – dengan oral seks. Asal tahu tekniknya, dijamin sesi bercinta Anda dan si dia pun bisa semakin seru!

    Atur Suasana

    Tak hanya kalau mau bercinta saja yang butuh suasana untuk membangkitkan gairah, oral seks pun butuh sebuah aksi untuk membuat sesi ini kian maksimal. Semisal, beritahu pasangan jika Anda sudah punya hadiah spesial yang akan diberikan saat ia tiba dirumah. Tak perlu terlalu detail, biarkan ia penasaran dengan apa yang Anda lakukan. Mysterious is the new sexy!



    Goda Si Dia

    Nah, sekarang waktunya untuk memenuhi fantasi nakalnya. Mulailah dengan melakukan godaan-godaan kecil yang akan merangsang gairahnya untuk bercinta. Anda bisa memulai dengan memberi gigitan lembut pada celana yang ia kenakan (tapi tepat di Mr. Happy-nya ya). Kemudian buka resleting celananya, hingga Anda bertemu dengan Mr. Happy yang sebenarnya!


    Lancarkan Manuver



    Kini saatnya Anda melancarkan manuver seks oral. Pertama-tama, saat Mr. Happy berada di dalam mulut, posisikan satu tangan menggenggam batang, sementara tangan lainnya memegang (sesekali meremas) bola kembar. Sambil Anda menggerakkan mulut ke atas dan ke bawah, gerakkan tangan Anda memutar (seperti sedang membuka toples) untuk menambah kenikmatan pada daerah batang Mr. Happy. Bila Anda tak mau mengulum Mr. Happy terlalu lama, cobalah menggoda si dia dengan memainkan lidah di bagian ujung dan sepanjang batang Mr. Happy kemudian memasukkannya lagi ke mulut Anda!

    Klimaks

    Saat pasangan nyaris mencapai klimaks, berikan sentuhan pada kedua putingnya untuk menambah sensasi “elektrik” di tengah permainan. Bila tak ingin “magma”-nya tersembur di mulut Anda, saatnya mengarahkan Mr. Happy untuk mengeluarkannya tepat di spot sensitif, semisal dada, bokong, atau perut. Percaya deh, setelah pasangan mencapai the big O, ia akan segera memberi hadiah yang tak kalah spesial untuk Anda. (Lidya Irawati/II/Image: dok. Google)



    tags: oral seks, steps