Love & Sex

Buat Hubungan Kian Mesra dengan Ungkapan Ini!

  by: Redaksi       25/1/2012
  • Beberapa ungkapan yang simpel ternyata mampu membuat para pria mengatakan, “I'm the lucky one!” Nah, apa saja dan mengapa ungkapan itu begitu terasa spesial untuk mereka? Berikut Cosmo ungkap untuk Anda!

    “Saya akan berusaha mencobanya”

    Entah itu mencoba membuat cocktail untuk si dia, menemani berselancar di sela liburan, atau ikut bungee jumping bersamanya. Honey, ternyata sebagian besar pria menyukai wanita yang berani mencoba hal-hal baru lho. Ini menunjukkan bahwa Anda cukup percaya diri untuk keluar dari zona nyaman dan tidak akan membiarkan hubungan menjadi b-o-r-i-n-g!



    “Sekarang tidak apa-apa, tapi besok harus cerita ya!"

    Memang tidak menyenangkan disaat sesi boys night out tanpa kehadiran Anda, dan kerapkali pasangan jadi lupa memberi kabar (walaupun cuma lima jam). Trik ala wanita Cosmo, tak perlu diam lalu menangis lantaran pasangan terlewat cuek, atau bahkan Anda terus “meneror” si dia setiap waktu. Cukup alihkan perhatian ini dengan shopping atau sekadar mempercantik diri di salon. Cosmo yakin dengan sikap ini, tekanan dalam hubungan akan berkurang, otomatis pasangan bisa lebih berani untuk terbuka pada Anda!

    "Kamu hebat sekali, sayang!"



    Semua pria pasti ingin menaklukkan spot sensitif Anda. Dan begitu kalimat ini terlontar dari bibir Anda pada sesi bercinta, si dia jadi lebih tahu bahwa manuver yang dilakukannya berhasil membuat Anda mencapai puncak kenikmatan. Alhasil si dia pasti akan melakukannya lagi, lagi, dan lagi. Tak pelak, suasana di kamar pun dijamin lebih panas dan seru dengan aksi baru darinya. Rawrr!

    "Saya butuh pendapat kamu."

    Daripada menjadikan pasangan sebagai tempat mencurahkan segala drama hidup Anda, lebih baik meminta masukan darinya! Siapa tahu sikap Anda ini malah membuat pasangan jadi merasa dibutuhkan dan bisa membantu Anda mencari jalan keluar dari sebuah permasalahan. At least, Anda punya tempat untuk berbagi cerita yang menyenangkan juga, kan? (Lidya rawati/AP/Imegae: dok. google)