Fashion

Model Campaign Young Versace, Kaia Gerber

  by: Redaksi       26/1/2012
  • Like mother like daughter. Itulah komentar yang patut diberikan untuk Cindy Crawford. Anak perempuannya yang berusia 10 tahun sudah menjadi bintang campaign Young Versace. Amazing!

    Jika kebanyakan model mulai meniti karir pada usia 15 tahun, tidak untuk yang satu ini. Kaia terlihat tampil percaya diri dalam campaign tersebut. Ia berpose mengenakan busana berpalet gelap berupa top warna putih, yang dilapisi cropped leather jacket, dan rok mini dengan detail signature Versace. Ditambah statement sandals dan socks dengan warna yang sama.

    Tentu saja Kaia tidak menerima pekerjaan ini tanpa sepengetahuan dari sang Ibu, Cindy Crawford. Model papan atas yang pernah bekerja sama dengan Versace turut berkomentar, “Saya merasa bangga saat mengetahui Kaia terpilih menjadi model campaign pertama, Young Versace. Saya mempunyai banyak cerita bahagia yang telah dilewati bersama Gianni dan Donatella. House of Versace merupakan sesuatu yang tidak terlupakan.”





    Bahkan Donatella pun menambahkan, “Kaia (sama seperti ibunya) merupakan pemberian yang spesial. Kamera sangat suka mengambil gambar dirinya!” Well, apakah Kaia akan menjadi wanita Versace hingga besar nanti? We'll see ladies. (Mahda Kemala/ES/Image: dok. Google)