Love & Sex

Si Dia Bilang “A”, Anda Berpikir “B”

  by: Redaksi       27/1/2012
  • Judul di atas ini terkesan familiar untuk Anda dan pasangan? Tanpa disadari, ternyata hal ini kerap terjadi apabila ucapan bernada “joke” dari si dia malah menyinggung perasaan dan berujung dengan lemparan sepatu dari Anda. Nah, apa saja kalimat candaan itu dan bagaimana cara mengatasinya? Dengan artikel ini, Cosmo akan membantu Anda mengatasinya!

    Salah Menyebut Nama

    Si Dia Berkata: “Selamat Tidur, Ladya.” Tapi tunggu! Padahal nama Anda kan, Lidya. Oops!



    Anda Berpikir: “Ternyata sahabat dekat si dia bernama Alya. Dan, memang ia jauh lebih cantik dibanding saya. Jangan-jangan... ia tengah memikirkan wanita itu!”

    How To Fix It: Cosmo mengerti, entah si dia tidak sengaja salah menyebut nama atau ingin membuat Anda jealous, emosi Anda pasti akan langsung meluap. Apalagi, jika sahabat si dia punya tubuh seksi bak Jennifer Lopez. Eits.. easy dear! Jangan karena masalah ini, hubuangan Anda jadi berantakan. Wajar saja kok, jika Anda meminta penjelasan dari si dia tentang penyebutan nama Anda yang salah. Jika ia benar-benar tidak bersalah dan hanya sebagai candaan, there's nothing wrong with that. So, daripada Anda larut dalam rasa cemburu yang berlebihan, coba cairkan suasana dengan joke yang segar seperti, “Lain kali sebut nama aku dengan Scarlett Johansson atau Angelina Jolie ya, sayang.”

    Candaan Fisik

    Si Dia Berkata: “Baby, coba badan kamu bisa seperti.. (nama selebriti idolanya atau bahkan mantan kekasih si dia!).”

    Anda Berpikir: “Uh.. kesal! Si dia tidak bisa menerima saya apa adanya.”

    How To Fix It: Memang awalnya terdengar sangat romantis memiliki sebuah panggilan mesra, tapi kalau nyatanya fisik Anda yang menjadi sebutan kesayangan atau candaan buat si dia, saatnya Anda memberikan sebuah ultimatum untuknya.



    Ingat honey, jika si dia termasuk sosok yang selalu menuntut Anda jadi seperti apa yang diinginkan, well.. it's time to move on darling! Buat apa menghabiskan waktu dengan pria yang selalu menghujani Anda dengan sederet candaan fisik. Dan coba camkan baik-baik: Saya wanita Cosmo yang fun and fearless, and the most important.. I'm HAPPY without you!”

    Salah Dirty Talk

    Si Dia Berkata: “Sayang, manuver kamu tidak bisa membuat aku turned on.”

    Anda Berpikir: “Si dia sudah tidak bergairah lagi? Rasanya ingin mengakhiri hubungan saja.”

    How To Fix It: Terkadang sesi bercinta memang butuh manuver yang lebih inovatif agar tidak terasa hambar. Namun jika mood Anda dan si dia sedang tidak bersemangat, segala jenis aksi pasti tidak akan membuat Anda dan si dia bergairah.

    Jangan langsung sedih dan memutuskan pasangan. Tak ada salahnya, Anda dan si dia mengambil libur di akhir pekan ke sebuah pulau yang tak pernah dikunjungi. Sebelum bercinta, jangan lupa kenakan perangkat seksi Anda, seperti garter andalan agar terkesan lebih nakal. Agar mencapai hasil yang maksimal, lakukan dulu sesi blowjob sembari memainkan tangan Anda di bola kembarnya. Cosmo yakin, permainan panas Anda kali ini akan berakhir dengan kalimat, “You're the best, baby!” (Lidya Irawati/AP/Image: dok. Google)