Lifestyle

Terbang dengan Produk Premium dari Singapura

  by: Redaksi       30/1/2012
  • Anda termasuk orang yang hobi bepergian? Kali ini ada kabar baik untuk Anda, ladies. Dalam pameran yang diadakan di Plaza Indonesia, Jakarta (27/01/2012), Singapore Airlines menawarkan produk baru yang mengutamakan kenyamanan berupa fasilitas premium yang terdapat pada Suite Class, First Class, Business Class, dan Economy Class.

    “Melalui pameran ini, kami juga memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan untuk merasakan sendiri kenyamanan setiap kursi premium pesawat kami”, jelas Mak Swee Wah, Vice President Marketing Regional Singapore Airlines.



    Keempat kursi premium yang ditawarkan memiliki kemewahan dan keunggulannya masing-masing di kelasnya. Untuk kursi economy class pun kenyamanan dan keleluasan akan Anda dapatkan, di mana jarak antara satu kursi dengan kursi di depannya kurang lebih sebesar 32 inci. Plus, perjalanan Anda akan dibuat kian sempurna dengan fasilitas in-flight entertainment terbaik dengan lebih dari 1000 pilihan AVOD dan layar sentuh 10,6 inci.

    Untuk business class, Singapore Airlines menawarkan tempat duduk yang sangat nyaman dan canggih. Sebut saja mulai dari tempat duduk yang dapat dijadikan tempat tidur selama penerbangan, serta fasilitas in-flight entertaiment hingga all-in-one business panel. Semua ini memungkinkan Anda untuk menikmati hiburan sekaligus bekerja selama penerbangan.

    Dan yang paling istimewa adalah suite class. Di sini, Anda bisa mendapatkan privasi dan fasilitas layaknya di hotel bintang lima. Dua-belas kabin yang disediakan memuat kursi berbalut kulit dari pengrajin Italia, Poltrona Frau, tempat tidur flat bed dan fasilitas hiburan seperti film, musik, games, yang tampil di layar TV LCD 23 inci. Semua fasilitas itu berada dalam kabin khusus dengan pintu geser, mirip dengan desain kabin kereta api di Eropa.



    Sedangkan pada first class kemewahan juga bisa didapatkan di mana penumpang dapat menikmati jarak ruang yang luas dan kursi lie-flat bed, kursi yang dapat diubah menjadi kasur untuk berbaring dengan nyaman.

    Kelas suites sampai saat ini hanya tersedia dalam pesawat A380—jenis pesawat penumpang terbesar di dunia—dan hanya tersedia untuk penerbangan dengan tujuan Frankfurt, Hong Kong, London, Los Angeles, Melbourne, New York, Paris, Sydney, Tokyo, dan Zurich.

    (Calvin Hidayat/SL/Gambar: Dok. Singapore Airlines)

    tags: news, singapore