Love & Sex

Buat Suasana Kian Bergairah Tanpa Perlu Bercinta? Bisa!

  by: Redaksi       31/1/2012
  • Ada kalanya saat Anda sudah siap melancarkan aksi di ranjang, pasangan malah menanggapinya dengan, “Jangan sekarang ya, sayang. Aku sibuk...” Sigh, rasanya ingin menangis di balik bantal saja! Karena Anda adalah fun fearless female sejati, Cosmo akan buat hal ini tak akan jadi penghalang untuk memanaskan kehidupan percintaan Anda. Melalui trik berikut, Anda bisa buat suasana makin intim sekaligus memancing adrenalinnya, tanpa harus bercinta!

    Bikin Pasangan Lebih Relaks

    Sesampainya di rumah, buat ia relaks dengan menuangkan segelas champagne. Di saat minuman ini mulai membuatnya sedikit calm, saatnya untuk melancarkan aksi “hot” Anda. Daratkan ciuman lembut pada ujung champagne, lalu mainkan lidah Anda di sepanjang leher botol sampai tutupnya (seperti melakukan blow job). Katakan padanya, “Coba bayangkan rasanya kalau aku lakukan ini pada Mr. Happy...” Tergugah melihat aksi ini, si dia pasti akan melempar senyuman nakalnya.



    Pijatan

    Ini memang salah satu cara terbaik untuk mengundang atmosfer sensual ke dalam kamar tidur. Tekan jari telunjuk Anda di seputar lehernya, lalu ke pundak, dan berjalan perlahan ke area punggung pasangan. Setelah itu turun, turun, dan turun hingga ke pinggul dan selangkangannya. Gerakan ini akan merangsang syarafnya agar lebih santai, dan mendadak intim!



    Sexy Movies

    Putarkan sebuah film yang bisa membuatnya semakin turned on. Tak perlu film XXX, tapi cukup tayangan yang sarat akan adegan sensual, semisal The Notebook, Secretary, atau yang paling klasik, Titanic. Melihat aksi erotis di film itu, dijamin bisa bikin si dia merasa tak sabar untuk ingin mencobanya bersama Anda. Enjoy the night, darling! (Lidya Irawati/II/Image: Doc. Google)