Love & Sex

Foreplay Lebih Lamaaaaa!

  by: Redaksi       10/1/2013
  • Berbeda dengan pria yang mudah sekali “tegang”, wanita butuh waktu lebih lama untuk memanas di ranjang. Sayangnya, belum juga Anda memanas terkadang pasangan sudah menghentikan aksi foreplay dan langsung menuju jalan pintas ke intercourse. Tenang... Cosmo akan bocorkan beberapa trik agar Anda bisa memperlama aksi ini. Enjoy your “appetizer”, honey!

    #Case 1: Miss Cheerful terabaikan
    Your Mind: “Dia tak pernah berlama-lama menjamu Miss Cheerful.”
    Cosmo Says: Oh boy.. you're so lost! Padahal tak perlu effort besar untuk mencari spot mana yang harus dituju untuk memanaskan wanita. Segitiga bermuda yang Anda miliki adalah jawabannya. Di tengah sesi oral, minta si dia memasukkan jari hingga menyentuh G-spot dan tambahkan sensasinya dengan meningkatkan tempo permainan. Cara lain, minta pasangan untuk menggerakan lidahnya dengan membentuk angka delapan. Hmmm... Lick it baby!

    #Case 2: Monoton
    Your Mind: “Dari kemarin, kemarinnya lagi, seminggu yang lalu, gerakannya selalu sama. Bored!”
    Cosmo Says: Kalau si dia tak mau pindah dan hanya berputar di sekitar dada, bibir, dan turun lagi ke dada, jangan kesal dulu, dear. Ada satu gerakan cepat yang bisa Anda lakukan saat pasangan terlalu lama menjamu satu titik. Balik saja badan Anda dengan cepat! Jadi saat si dia sibuk menjamu bukit kembar dan Anda berbalik tiba-tiba, mau tidak mau ia akan menikmati bagian belakang tubuh Anda.





    #Case 3: Need a Game
    Your Mind: “Rasanya saya butuh tambahan 'permainan'!”
    Cosmo Says: Well, Cosmo punya semua ide gila ini, dear. Lain kali, saat Anda sedang bergantian bermain-main di bawah sana, coba gunakan lidah untuk menuliskan satu kata dan biarkan pasangan menebak kata apa yang Anda maksud. Hadiah dari permainan ini, Cosmo biarkan Anda yang menentukan bersama. Tambahan waktu atau bebas mengambil alih permainan, it's all your choices! (Muhtar Rais/VP/Image: iStockphoto/Thinkstock)